Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Iring-iringan Motor Sebabkan Kecelakaan di Karangploso, Korban Alami Luka Berat

Penulis : Ashaq Lupito - Editor : Dede Nana

17 - Sep - 2023, 12:34

Placeholder
Petugas kepolisian Satlantas Polres Malang saat melakukan serangkaian penyelidikan di lokasi kecelakaan yang diduga dipicu karena iring-iringan motor di Kecamatan Karangploso. (Foto: Satlantas Polres Malang for Jatim Times)

JATIMTIMES - Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Raya Dusun Kendalsari, Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Dalam insiden tersebut, melibatkan tiga unit kendaraan. Yakni dua unit sepeda motor dan satu unit mobil.

Petugas Satlantas Polres Malang yang mendapat laporan adanya kecelakaan mendatangi lokasi guna melakukan serangkaian penyelidikan, Minggu (17/9/2023) dini hari. Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), penyebab kecelakaan diduga karena dua kendaraan sepeda motor yang melaju beriringan terlalu berhaluan ke kanan saat mendahului mobil yang melintas didepannya.

Baca Juga : Museum Nasional Pastikan Koleksi Hasil Repatriasi dari Belanda Aman dari Kebakaran 

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut, mengakibatkan dua orang korban mengalami luka berat yang cukup serius. Kedua korban merupakan salah satu pengendara dan yang dibonceng menggunakan sepeda motor.

Insiden kecelakaan tersebut dikonfirmasi langsung oleh Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang Ipda Joko Taruna, Minggu (17/9/2023). "Saat ini kedua korban yang mengalami luka-luka telah di bawa ke Rumah Sakit Prasetya Husada, Karangploso guna mendapatkan penanganan medis," ungkapnya.

Identitas kedua korban satu diantaranya diketahui bernama Mochamad Dikha Yudistiran. Pria 23 tahun tersebut merupakan warga Desa Klampok, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Saat kejadian korban merupakan pengendara kendaraan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi (nopol) N 5910 EAO.

Sedangkan korban selanjutnya merupakan yang dibonceng oleh pengendara Honda Beat yang bernama Eni. Perempuan 25 tahun tersebut merupakan warga Desa Bedali, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

"Untuk yang pengendara motor mengalami luka patah tulang tangan sebelah kanan. Sedangkan yang dibonceng mengalami luka patah tulang kaki sebelah kanan. Kedua korban sedang dirawat di Rumah Sakit Prasetya Husada, Karangploso," ujarnya.

Diterangkan Joko, insiden kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu (16/9/2023) sekitar pukul 23.45 WIB. Kronologi bermula saat kedua korban melaju beriringan dengan kendaraan sepeda motor Honda GL nopol N 4043 EAL, yang dikendarai Lois Andriansyah (19) warga Desa Klampok, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Baca Juga : Viral 3 Wanita Berpakaian Seksi Berjoget Pargoy di Samping Masjid, Disebut Lokasi di Lumajang

"Kedua kendaraan sepeda motor yang masing-masing berboncengan tersebut berjalan beriringan. Dua kendaraan sepeda motor itu melintas dari arah timur dengan kecepatan sedang," terang Joko.

Setibanya di lokasi kejadian, dua sepeda motor yang berjalan beriringan tersebut mendahului kendaraan roda empat yang melintas didepannya. "Kedua kendaraan motor itu diduga terlalu berhaluan ke kanan, sehingga terjadi tabrak samping kanan dengan kendaraan minibus Honda Freed yang melintas dari arah berlawanan," imbuhnya.

Berdasarkan data kepolisian, pengemudi mobil Honda Freed dengan nopol N 1578 TA tersebut bernama Sendarmawan. Pria 42 tahun tersebut merupakan warga Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

"Kasusnya sedang kami dalami, saat ini kendaraan yang mengalami kerusakan karena terlibat kecelakaan juga sudah kami amankan," tukasnya.


Topik

Hukum dan Kriminalitas laka lantas laka lantas kabupaten malang polres malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ashaq Lupito

Editor

Dede Nana