Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Sempat Alami Gejala Flu Ringan, Jisoo Blackpink Positif Covid-19

Penulis : Irsya Richa - Editor : A Yahya

03 - Jun - 2023, 20:20

Placeholder
Jisoo. (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Blackpink terpaksa melakukan tur dunia Born Pink tanpa satu personelnya Jisoo. Jisoo terpaksa absen tur dunia lantaran dinyatakan positif Covid-19. Bahkan Jisoo telah melewatkan konser di Osaka pada Sabtu (2/6/2023). Kabar mengejutkan itu diumumkan oleh YG Entertainment melalui akun Weverse Blackpink.

Sebelum dinyatakan positif Covid-19, ternyata Jisoo sempat mengalami gejala flu ringan pada 30 Mei. Awalnya hasil alat tes mandiri menyatakan negatif, kemudian Jisoo dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga : Bawa Dampak Positif, UIN Malang Teken Perpanjangan MoU dengan IDIA

“Halo. Ini YG Entertainment. Kami mengumumkan bahwa Jisoo BLACKPINK dinyatakan positif COVID-19 hari ini (1 Juni). Jisoo mengalami gejala flu ringan pada 30 Mei. Dia awalnya dinyatakan negatif dari hasil tes mandiri namun dinyatakan positif hari ini,” demikian pernyataan YG Entertainment seperti dilansir dari Koreaboo.

Karena itu pada tur dunia di Osaka formasi tidak lengkap. Para penggemar Blackpink hanya bisa melihat Jennie, Rose, dan Lisa di panggung Kyocera Dome.

"Jisoo menunjukkan keinginan yang kuat untuk tampil dalam tur tersebut agar menepati janjinya kepada penggemar yang telah lama menunggu,” tulis keterangan YG Entertainment.

"Namun mau tak mau, kami memutuskan akan lebih baik baginya untuk tidak berpartisipasi dalam pertunjukan demi keselamatan semua orang juga kesehatan artis,” jelas YG Entertainment.

Baca Juga : Begal Payudara Kembali Beraksi, Mahasiswi di Malang Ini Jadi Korban di Kawasan Sutami

YG Entertainment memastikan untuk mengutamakan pemulihan Jisoo Blackpink. Sehingga dapat melanjutkan jadwal tur dunia Born Pink.

“Kami akan melakukan yang terbaik tidak hanya untuk pemulihan cepat Jisoo, tetapi juga untuk kesehatan dan kesalamatan artis kami. Kami meminta pengertian Anda sekali lagi. Terima kasih,” tutup keterangan YG Entertainment.


Topik

Selebriti blackpink born pink jisoo jisoo covid konser blackpink



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

A Yahya