Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Selebriti

Viral, Ardhito Pramono Ngamuk Saat di Bar Malang hingga Lempar Gelas 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : A Yahya

21 - Mar - 2023, 18:38

Placeholder
Unggahan Instagram Stories @astepgang_ yang memposting ulang keluhan Ardhito Pramono saat berada di Malang (foto: @hobikentud)

JATIMTIMES - Nama penyanyi Ardhito Pramono tengah menjadi trending topik di Twitter. Itu karena Dia disebut playing victims soal keributan yang terjadi di salah satu kelab malam, di Kota Malang. 

Kabar itu diunggah oleh akun Instagram @astepgang_ yang diposting ulang oleh Twitter @hobikentud. Tampak dalam unggahannya, akun tersebut mengunggah ulang Instagram Stories Ardhito Pramono. 

Baca Juga : Desa Pojok Juara 1 Lomba Desa Kabupaten Malang 2023, Kades: Hadiah Digunakan Penuh Pertanggungjawaban 

Dalam narasinya, Ardhito curhat mendapatkan perlakuan kurang baik saat berada di Kota Malang. Disebutkan jika saat itu, Dia mengunjungi salah satu kelab malam di Kota Malang. 

"Buat anak Jakarta atau yang di Malang sekalipun, jangan pernah ke sembarang bar di Malang. Karena sebagai sesama seniman, pelaku seni di sana ga diizinkan buat punya kolaboratif. Menurut gue katro," tulisnya.

"Loteng, sorry banget guys. Kalian terlalu fokus sama apa yang menurut kalian keren tapi engga banget buat gue. Sorry banget. Ga semua orang gaul kaya lo," imbuh Ardhito Pramono melalui akun Instagran Storiesnya, dikutip Selasa (21/3/2023). 

Lantas Instagram Stories Ardhito Pramono itu, diunggah ulang oleh astepgang_. Akun tersebut menyebut jika yang memancing keributan di kelab itu adalah Ardhito. 

"Wkwkwkwkkwk siap anak Pramono Anung (Mabuk masuk loteng ga reservasi minta sofa sedangkan loteng full bilang 'gatau gue anak Pramono Anung (Gatau gue ini Ardhito Pramono). Security kita gatau Ardhito Pramono pak kalau kamu Dhani Dewa 19 mungkin security kita tau," sindir akun tersebut.

Selain akun itu, beberapa warganet lain juga menuliskan hal serupa. Beberapa yang lain menceritakan kronologi yang dialami Ardhito Pramono di kelab malam, di Kota Malang itu. Seperti diunggah Instagram Stories akun @shafirabellanca berikut ini. 

Padahal kita udh diem aja ngertiin mas ardhito yg mungkin lagi mabok jdi rada2 arogan sikapny. Eh malah caper bikin statement duluan. Jatohnya mempermalukan diri sendiri bang @ardhitopramono.

Mas Gila ya pertama kali gue liat starsyndrom dtg ke loteng. 

1. Dateng2 ga reservasi padahal udh tau tempatnya full dan rame. Trs dengan pedenya bilang “gue ardhito pramono”. Lucu lo. 

Baca Juga : Raih Juara 2 Lomba Desa Kabupaten Malang 2023, Desa Sengguruh Komitmen Tingkatkan Inovasi

2. Req lagu yg ga sesuai sama tema hari ini (fyi senin di loteng itu konsepnya hiphop R&B). Ga di kasih lagunya dia ngamuk ngasih fuck sama dj guest GD yg lagi main di tempat kita. 

3. Dia kayanya blm puas cmn ngasih jari tengahnya dan akhirnyaaaaaa dia lempar gelas ke arah dj kita. Like What!!!!

Dan berakhir dia bikin statment yg menurut gue norak dan playing victim. Lo kalo ngerasa emng sesama pelaku seni harusnya lo hargain dong dj yg lagi main. Emg nya lo mau pas lagi konser trs kita request lagu dangdut? Terus kalo loe ga kasih mau gitu gue lempar gelas? Mikir dong! Kampung lo! @ardhitopramono. 

Dikonfirmasi melalui manajemennya, pihak Ardhito Pramono menyebut bahwa masalah tersebut sudah selesai. "Aman, semua sudah terkendali," ucap pihak manajemen Ardhito Pramono, dikutip Detikhot. 

Meski begitu, nama Ardhito Pramono masih menjadi trending topik di Twitter. Tak sedikit dari netizen yang meminta agar Ardhito di banned dari semua kelab malam. 

"ban ardhito dari semua club," @hobikentud. 

"ini orang emang problematik banget diliat-liat. dari mulai kasus narkoba, sampe skandal vidio mesum, tapi kok masih bisa eksis yaa di dunia hiburan?," @Arlinanni**


Topik

Selebriti Ardhito-pramono Kota Malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

A Yahya