Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Boy William Akhirnya Minta Maaf usai Beropini Jennie Blackpink Malas saat Konser di Indonesia  

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Yunan Helmy

20 - Mar - 2023, 11:27

Placeholder
Video klarifikasi dan permintaan maaf Boy William soal opininya tentang Jennie Blackpink. (foto: @boywilliam1717)

JATIMTIMES - Bukan hanya komika Kiky Saputri yang diserang Blink -sapaan penggemar Blankpink. Presenter Boy William juga mendapat kecaman serupa. Bahkan akun Instagram Boy William juga disebut sempat hilang diduga karena ulah Blink. 

Berbeda dengan Kiky yang menanggapi hujatan dengan santai, Boy William meminta maaf kepada publik atas pernyataannya soal Jennie Blackpink. Melalui akun YouTube-nya, Boy William meminta maaf menggunakan bahasa Inggris. 

Baca Juga : Ramadhan Sebentar Lagi, Berikut 20 Kata-kata Bijak untuk Ucapan Menyambut Ramadhan 2023

“Halo semua, ini Boy William. Aku membuat video ini untuk mengklarifikasi dan juga bersungguh-sungguh meminta maaf secara personal kepada kalian yang merasa tersinggung,” demikian klarifikasi Boy William. 

Pria yang disebut-sebut tengah dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting ini mengaku telah membuat bercandaan yang menyinggung perasaan sejumlah orang.

“Aku membuat candaan yang ditangkap menjadi 'lebih dari sekedar candaan', karena pada momen itu aku tidak berpikir panjang, dan aku tidak bisa mengembalikan kata-kataku sehingga aku minta maaf karena itu," ujarnya.

Boy juga mengaku tak seharusnya dirinya berbicara seperti itu.  "Aku tahu tidak seharusnya merendahkan orang lain atau berbicara buruk tentang orang lain," kata Boy. 

Dia juga menyebut video tersebut dibuat bukan untuk mencari perhatian atau menjatuhkan seseorang. “Aku tidak bermaksud untuk mencari perhatian atau menjatuhkan seseorang, dan tidak seharisnya berbicara tentang orang lain, aku sadar itu. Aku juga berterima kasih atas semua kritikan yang diberikan kepadaku,” tambah Boy William.

Menurut Boy, video permintaan maaf ini dibuat lantaran banyak akun palsu sebelumnya yang mengatasnamakan dirinya dan membuat klarifikasi palsu.  

“Aku membuat video ini karena sudah terlalu banyak muncul akun palsu yang mengatasnamakan diriku, membuat klarifikasi palsu. Semua klarifikasi itu tidak benar, tidak valid karena aku tidak pernah mengatakan itu. Ini adalah video pertama dariku untuk mengklarifikasi semuanya," tutur Boy William.

Dalam video itu Boy juga kembali meminta maaf karena videonya tersebut menyinggung para penggemar Blackpink.  "Sekali lagi, terima kasih dan maaf," kata Boy William.

Diketahui, Instagram Boy William mendadak hilang pada Kamis (16/3). Hilangnya Instagram Boy diduga buntut dari komentar Boy untuk Jennie Blackpink dalam salah satu video YouTube-nya bersama Kiky Saputri.

Baca Juga : Buntut Kritik Jennie Blackpink, Kiky Saputri Dihina Monyet hingga Babi

Dalam video tersebut, Boy mengungkap pengalamannya menonton konser Blackpink di Jakarta yang digelar pada 11 dan 12 Maret lalu. Boy berpendapat bahwa penampilan Jennie tampak malas dan tak bersemangat.

"Tapi sumpah ya, nih gue mau ngomong, gue kemarin nonton Blackpink, gue suka sama semuanya nih ya, I love Blackpink, semuanya, Indonesia juga tahu gue demen Blackpink," kata Boy William.

"Tapi gue enggak tahu kenapa Jennie kemarin kayak malas ya, capek gitu ya?," sambungnya.

Ucapan Boy kemudian ditanggapi Kiky Saputri dengan bercanda. Komedian itu juga membandingkan penampilan Jennie dan Lisa.

"Kayak capek gitu, kayak How you like that... (menirukan gerakan lemas) kalau Lisa kan kayak on point gitu, Jisoo malu-malu. Kalau Jennie tuh kayak bocah disuruh ngaji tapi nggak mau, gitu," ucap Kiky Saputri.

"Jadi pas ngaji tuh kayak malas-malasan," tambahnya yang disambut tawa.

Hingga Senin (20/2/2023), belum diketahui akun Instagram Boy William yang asli. Sebab jika diketik 'Boy William' ada beberapa akun yang mengaku Boy William. Belum ada tanggapan dari Boy William mengenai hilangnya akun Instagram tersebut. 


Topik

Selebriti Boy William Blackpink minta maaf



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Yunan Helmy