Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Heboh, Nathalie Holscar Pamer Undangan Nikah, Lepas Status Janda? 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : A Yahya

19 - Mar - 2023, 15:50

Placeholder
Undangan pernikahan yang diunggah Nathalie Holscar (foto: Instagram Nathalie)

JATIMTIMES - Baru-baru ini nama artis Nathalie Holscar tengah menjadi sorotan publik. Hal itu terjadi lantaran mantan istri pelawak Sule Sutisna itu mengunggah undangan pernikahan. 

Seperti undangan pernikahan pada umumnya, tertulis keterangan pembuka di halaman pertama "Mohon doa restu untuk menempuh hidup baru". Di cover undangan itu juga terdapat inisial nama mempelai wanita dan calon mempelai pria, yakni N untuk Nathalie dan G. 

Baca Juga : Menyusul Rafael, Pejabat Setneg Dinonaktifkan Usai Istrinya Flexing Kekayaan

Selanjutnya jika cover undangan tersebut dibuka, terdapat foto diduga pre wedding Nathalie. Tampak Nathalie foto menghadap ke seorang pria. Namun pria yang diduga calon suaminya itu hanya tampak punggung belakangnya.

Sedangkan di samping kanan undangan, tercatat nama lengkap Nathalie Holscher beserta nama orang tuanya. "Nathalia Holscher, Putri dari Mister Lian Tomana," begitu tertulis isi surat undangan pernikahan tersebut, Minggu (19/3/2023). 

Namun, yang janggal dari undangan itu yakni bagian nama pria tertutup. Tertulis sensor, hanya tertulis pukul 5 sore tempatnya juga tertutup. "Jam 5 sore, di Ballroom," berikut keterangan yang disisakan Nathalie di foto undangan.

Dalam keterangan unggahannya, Nathalie meminta doa restu kepada masyarakat agar acaranya lancar. "Mohon doa restu semuanya," imbuhnya.

Alih-alih mendoakan, warganet justru meyakini undangan tersebut hanya prank belaka. Tak sedikit netizen yang menduga Nathalie tengah terlibat dalam suatu proyek yang berhubungan dengan pernikahan. Akhirnya, komentar di akun Instagram Nathalie pun dinonaktifkan atau dimute. 

Sementara di Instagram Story, Nathalie juga mengatakan "dua jiwa namun satu pikiran, dua hati namun satu perasaan". 

Baca Juga : Heboh, Marshel Widianto Sambut Kelahiran Anak, Netizen: Lah Kapan Nikahnya?

Selain itu, ada salah satu sahabat bernama Jess Amalia yang mendoakan agar lancar sampai hari H pernikahan. 

Sementara itu di akun-akun gosip lainnya tampak netizen juga mendoakan agar acara pernikahan Nathalie lancar. 

"Bukannya waktu ultah itu dia udah di lamar yak sama pacarannya, ya wajar sih kalau udah nyebar undangan semoga lancar dan yg terbaik," @yulgit*** 


Topik

Selebriti Nathalie holscar Sule sutisna



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

A Yahya