Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Diduga Petasan Meledak di Kasembon Malang, 1 Tewas dan Rumah Hancur 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Yunan Helmy

11 - Mar - 2023, 22:02

Placeholder
Terlihat sebuah rumah yang hancur diduga terkena ledakan petasan. (foto: Facebook)

JATIMTIMES - Diduga petasan meledak dan menghancurkan rumah serta menewaskan satu orang. Peristiwa itu disebut terjadi di Desa Sukosari, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang. 

Berdasarkan beberapa foto dan video yang beredar di media sosial, seperti diunggah akun Facebook Info Badas Raya, tampak rumah hancur. Terlihat dinding hancur, batu-bata berserakan, hingga atap roboh. 

Baca Juga : KKB Tembak Pesawat Trigana Air di Dekai Papua Pegunungan

Dari keterangan akun tersebut, ledakan terjadi pada Sabtu (11/3/2023) sekitar pukul 18.00 WIB. Sebuah rumah roboh, 1 korban meninggal dunia, dan tiga korban lainnya luka-luka.  

"Kembali Terjadi Ledakan Dahsyat Di Pulosari Kasembon Malang. Informasi yang beredar sementara kejadian selepas maghrib tgl 11 maret 2023: 1 orang MD, 3 orang Luka. belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang," tulis akun tersebut. 

Sementara beberapa informasi dari akun Facebook menyebut ledakan itu diduga berasal dari petasan. 

"Kejadian lagi dulur..ati2 dengan bahan petasan, Pulosari, Sukosari, Kasembon, informasi sementara korban 3 orang," tulis akun Facebook Wong Kecamatan Kras yang diunggah pada pukul 21.00 WIB.

Baca Juga : Dua Pengedar Narkoba di Tulungagung Ditangkap, Barang Bukti Ekstasi Diamankan

Menurut keterangan dari Facebook Radio Andika, Kapolsek Kasembon AKP Windu Hadi tengah menuju TKP sekitar pukul 20.00 WIB. Hingga saat ini, JatimTIMES masih mencoba mengonfirmasi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dari pihak berwajib. 


Topik

Peristiwa Petasan meledak ledakan petasan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Yunan Helmy