Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Serba Serbi

Viral Aksi Pengejaran Terhadap Pelaku Pembacokan di Magelang

Penulis : Mutmainah J - Editor : A Yahya

07 - Mar - 2023, 06:45

Placeholder
Penampakan dua orang pemuda yang diduga pelaku pembacokan di Magelang. (Foto dari @fakta.indo)

JATIMTIMES - Viral sebuah video yang memperlihatkan aksi pengejaran terhadap dua pemuda yang diduga sebagai pelaku pembacokan di Mertoyudan, Magaleng pada Minggu (5/3/2023).

Dalam video yang diunggah @fakta.indo, terlihat dua pemuda menggunakan sepeda motor melaju dengan cukup kencang. Seorang pemuda yang duduk di kursi penumpang terlihat membawa celurit.

Video viral

Pemuda tersebut terlihat memukulkan celuritnya terhadap mobil hitam yang sedang mengejarnya. Terlihat pemuda tersebut yang berusaha membuat kerusakan pada mobil tersebut agar berhenti mengejar.

Baca Juga : Trabas Angkat Bicara Soal Acara Motor Trail yang Berakhir Ricuh dan Viral di Medsos

Namun, meski mobil telah dipukul berulang kali dengan celurit yang dibawa oleh pemuda itu, pemilik mobil tetap nekat mengejar.

Terlihat mobil hitam tersebut berusaha menabrak bagian sisi belakang motor tersebut, beberapa kali percobaan gagal namun akhirnya "brak!" Mobil tersebut berhasil menabrak sisi belakang motor pelaku pembacok itu.

Terdengar suara puas dari perekam video usai pelaku berhasil dijatuhkan di aspal. Usai ditabrak, kedua pelaku pembacokan jatuh dan diamankan oleh pihak kepolisian. 

Video tersebut kemudian dibanjiri oleh komentar dari warganet. Banyak warganet yang mengatakan akan mengawal pemilik mobil jika dijadikan tersangka usai menabrak kedua pelaku pembacokan itu.

Baca Juga : Polres Madiun Rillis Kasus Ibu Bakar Bayi, Pembobolan ATM dan Pemalsuan SIM B2 Umum

"Kalau sampe yang punya mobil jadi tersangka, kita kawal..," tulis @mrs.felsy

"Halal??jgn dikasih ampun,pgn rasa ludah anak muda ini," tulis @hengkytrezeguet

"Semoga yang punya mobil ga kenapa-kenpa takutnya jadi tersangka??," tulis @_intan1207.


Topik

Serba Serbi Viral Magelang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

A Yahya