Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Parkir Sembarangan di Kota Malang, Siap-Siap Kendaraan Digembok 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Dede Nana

04 - Mar - 2023, 09:35

Placeholder
Terlihat beberapa mobil digembok, yang berada di Jalan Jaksa Agung Suprapto atau di dekat persimpangan PLN (foto: Twitter @rahmaamalia_)

JATIMTIMES - Pemerintah Kota Malang menindak tegas pelanggar parkir liar di sejumlah ruas jalan di Kota Malang. Salah satunya terekam video unggahan akun Twitter @rahmaamalia_ penindakan yang dilakukan di sepanjang jalan depan RSSA (Jalan Jaksa Agung Suprapto). 

Dalam unggahan video itu nampak beberapa mobil yang terparkir di pinggir jalan sepanjang depan RSSA hingga persimpangan PLN digemboki. Terlihat gembok dipasang di ban mobil bagian depan sebelah kanan. 

Baca Juga : Depo Pertamina Plumpang di Jakarta Utara Terbakar, Banyak Warga Jadi Korban Ledakan

Sontak unggahan video itu pun ramai dan menuai pujian dari warganet. Banyak dari mereka yang mengapresiasi langkah cepat Pemerintah Kota Malang dalam menindak parkir sembarangan. 

"ngeri bgt malang ini action nya," @Athayaamp***

"semoga rutin," @Fauzar***

"Alhamdulillah wes onok perubahan ketegasan," @andipla**

"Sudah tepat harus ditindak dan bayar ganti rugi telah merepotkan banyak orang karena pelanggarannya," @h.amir_mukmi***

"Salut pak (wali) satset, mugo2 terus di terapkan jangan kasik kendor kalau bisa di derek pak ben gak ngrusuh2,i jangan tebang pilih ya pak di jalur satunya juga banyak," @didik.keylan***

Baca Juga : Gandeng Rumah Sedekah NU, Sekber Arema akan Salurkan Bantuan Korban Tragedi Kanjuruhan

Dalam unggahan Instagramnya, Wali Kota Malang Sutiaji juga menyebut penindakan parkir sembarangan itu dilakukan supaya tertib. 

"Bismillah tertib. Diatur, agar teratur. Sat set wat wet. Diterapkan berbagai cara, agar jera. Mboten pareng, Jangan methenteng. Kena tindak, nggak bisa mengelak. Wonten tiyange? Tulung Panjenengan sanjangi (jangan parkir sembarangan)," ungkap Instagram resmi Sutiaji @sam.sutiaji. 


Topik

Peristiwa parkir liar sanksi parkir liar parkir liar kota malang walikota malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Dede Nana