Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Prediksi Cuaca Malang Hari ini Menurut BMKG Juanda

Penulis : Mutmainah J - Editor : Dede Nana

02 - Feb - 2023, 12:44

Placeholder
Cuaca hari ini. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda mengeluarkan prakiraan cuaca Malang pada hari ini, Kamis (2/2/2023). Prakiraan cuaca itu dikeluarkan untuk Kota Malang maupun Kabupaten Malang.

Siang hari Kota Malang akan diguyur hujan dengan intensitas yang ringan di seluruh kawasan. Beranjak pada malam harinya, Kota Malang diguyur hujan dengan intensitas sedang. Beberapa jam kemudian hujan lebat disertai petir.

Baca Juga : Fakta-Fakta Gempa Guncang Garut Pada 1 Februari Kemarin

Sementara untuk prakiraan cuaca di Kabupaten Malang mengalami kondisi variatif. Pada siang hari, hujan lebat disertai petir melanda wilayah Kalipare. Wilayah lainnya hujan ringan hingga sedang.

Beranjak pada sore harinya, hujan lebat disertai petir melanda Karangploso, Lawang, dan Singosari. Wilayah lainnya hujan ringan hingga sedang. Masuk pada malam hari, hujan lebat disertai petir melanda Ampelgading, Bululawang, Dampit, Gondanglegi, Jabung, Kepanjen, Kromengan, Ngajum, Pagak, Pagelaran, Pakis, Pakisaji, Poncokusumo, Sumberpucung, Tajinan, Tirtoyudo, Tumpang, Turen, Wagir, Wajak, dan Wonosari.

Lalu untuk keesokan harinya yakni Jumat (3/2/2023) dini hari akan turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Hujan itu merata di seluruh kawasan. Kawasan yang dimaksud diantaranya, Dau, Jabung, Karangploso, Kasembon, Lawang, Ngantang, Pakis, Poncokusumo, Pujon, Singosari, Tajinan, Tumpang dan Wajak.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Dede Nana