Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Hadiri Perayaan Malam Tahun Imlek 2547 Kongzili, Ini Harapan Wali Kota Kediri

Penulis : Bambang Setioko - Editor : A Yahya

22 - Jan - 2023, 19:02

Placeholder
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menabuh tambur menandai perayaan malam tahun baru Imlek 2574 Kongzili, Sabtu (21/1) di Klenteng Tjoe Hwie Kiong. Foto : (Dok. Istimewa)

JATIMTIMESWali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menabuh tambur menandai perayaan malam tahun baru Imlek 2574 Kongzili, Sabtu (21/1) di Klenteng Tjoe Hwie Kiong.

Saat menghadiri perayaan malam tahun baru Imlek, Wali Kota Kediri didampingi Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar dan unsur FKUB Kota Kediri. 

Baca Juga : Kawasan Alun-Alun Kota Malang Macet Dua Arah, Imbas Haul dan Harlah Ponpes 

Perayaan tahun baru Imlek diisi dengan pertunjukan barongsai. Ratusan warga memadati Klenteng yang telah dihias dengan nuansa warna merah tersebut. Warga pun juga memberikan angpau kepada barongsai. Perayaan tahun baru Imlek semakin meriah dengan adanya pesta kembang api.

"Selamat tahun baru Imlek. Jujur saja saya merasa senang sekali perayaan malam tahun baru Imlek kita bisa berkumpul di sini. Saya masih ingat sekitar tahun 2020 kita terakhir merayakan Imlek seperti sekarang ini," ujarnya.

Abdullah Abu Bakar berharap di tahun kelinci ini dapat membawa semangat baru di Kota Kediri. Setelah adanya pandemi Covid-19, saat ini Kota Kediri terus bangkit untuk memajukan perekonomian. Tentunya dalam memajukan perekonomian, semua unsur yang ada di Kota Kediri harus saling dukung.

Baca Juga : Fakta-Fakta Polisi Viral yang Acungkan Jari Tengah ke Pengawal Ambulans

"Semoga di tahun ini rezeki lancar dan bisnis juga lancar. Kita akan terus bangkit bersama-sama untuk memajukan perekonomian di Kota Kediri," pungkasnya.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bambang Setioko

Editor

A Yahya