Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Trending Twitter, Amanda Manopo Disebut Mundur dari Sinetron Ikatan Cinta

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Nurlayla Ratri

19 - Jan - 2023, 13:51

Placeholder
Foto bersama Amanda Manopo bersama crew Ikatan Cinta (foto: Twitter)

JATIMTIMES - Kabar Aktris Amanda Manopo tak lagi perpanjang kontrak sinetron Ikatan Cinta menjadi perbincangan warganet. 

Di Twitter, frasa 'Amanda Manopo' masuk dalam top trending. Mantan kekasih Billy Syahputra itu ramai diperbincangkan lantaran disebut mundur dari sinetron yang sudah berusia lebih dari 2 tahun itu. 

Baca Juga : Sebelum Viral Cak Nun Sebut Firaun untuk Jokowi, Ternyata Anies Kerap Dituding Firaun oleh Pembencinya 

Kabar itu, diunggah kali pertama oleh akun salah satu crew Ikatan Cinta @rizal.sabeni.75. Hanya saja tak lama kemudian, unggahan akun tersebut dihapus. Namun jejak digitalnya sudah disebarkan oleh netizen. 

Dalam unggahannya, nampak beberapa crew nampak foto bersama dengan Amanda Manopo. Dalam keterangan fotonya, seolah Amanda Manopo tak lagi berperan sebagai 'Andini' di Sinetron Ikatan Cinta. 

Selain itu, dalam unggahan Instagram @aladin.words, nampak Amanda Manopo saling menangis dan berpelukan dengan lawan mainnya, Glenca Chysara. 

Tak hanya itu, dari unggahan akun Facebook Betaria Andesta mengunggah tangkapan layar komentar netizen. Dalam unggahan itu, sinetron Ikatan Cinta akan tamat pada 20 Januari.

"Tanggal 13 dan 14 Januari 2023 adalah syuting terakhir para pemain Ikatan Cinta. Sementara untuk jadwal tayang terakhir Ikatan Cinta ialah 18 hingga 20 Januari 2023," bunyi unggahan oleh akun tersebut. 

Artinya, sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo itu dikabarkan akan tamat dalam minggu ini atau 20 Januari. 

Namun belum ada klarifikasi resmi dari pihak ikatan Cinta maupun salah satu pemeran dari sinetron tersebut. 

Baca Juga : Hoax, Beredar Video Bernarasi TKA China Pukul hingga Tendang TKI 

Di Twitter pun banyak netizen yang mengungkapkan apresiasi dan terima kasih untuk Amanda Manopo yang telah berani mengambil risiko tak perpanjang kontrak. 

"Tengs Man udh sangat berhasil menghidupkan karakter Andin dengan sangat baik. Makasih juga udh bertahan sejauh ini. Kutunggu karyamu selanjutnya. See u babayyy @amandamanopo," @Acacicucec***. 

"hari ini datang jugaa. dear amanda manopo, thengkyu ya mand udh ngidupin tokoh andin dgn sangaaatt baik dgn aktingmu yg sgt luar biasa. see you in the next project, sukses selalu. I wuuff you. Jangan bersedih ketika semua berpisah, bersyukurlah karena pernah ada," @vi.ev**. 

"Mau diakui atau tidak, perfoma ikatan cinta pernah setinggi ini karena hampir semua penonton adalah penikmat kisah cinta Aldebaran Andin yang di perankan oleh Arya saloka dan amanda Manopo, jadi #ICS2harusAryaManda , kalau ga Arya Manda, i'm sorry goodbye," @wargaistira***. 


Topik

Selebriti



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Nurlayla Ratri