07/12/2022 Ikut Piala Kemempora, PERSAID Jember Optimistis Juara | Jatim TIMES

Ikut Piala Kemempora, PERSAID Jember Optimistis Juara

Nov 24, 2022 07:56
Para pemain Persaid saat pelepasan mengikuti kompetisi piala Kemenpora (foto : infokom / Jember TIMES)
Para pemain Persaid saat pelepasan mengikuti kompetisi piala Kemenpora (foto : infokom / Jember TIMES)

Pewarta: Moh. Ali Mahrus | Editor: A Yahya

JATIMTIMES – Tim Persatuan Sepak Bola Amputasi Indonesia Djember (PERSAID) Rabu (23/11/2022) malam, bertolak ke Jakarta untuk mengikuti pertandingan sepak bola amputasi memperebutkan piala Kemenpora.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kasidpora) Pemkab Jember Murdiyanto yang mewakili Bupati Jember H. Hendy Siswanto melepas pemberangkatan atlet sepak bola amputasi optimistis tim Persaid Jember bisa menjadi juara dalam kompetisi tersebut.

Baca Juga : 5 Fakta yang hanya Ada di Piala Dunia 2022 di Qatar

“Melihat persiapan yang sangat matang, serta skill yang dimiliki oleh pemain, kami optimis Persaid Jember bisa menjadi juara dalam kompetisi sepak bola piala Kemenpora ini, kunci untuk bisa meraih semua itu, pemain harus menjaga kekompakan,” pesan Kadispora kepada para pemain dan official.

Tidak hanya itu, meski bukan tuntutan harga mati, Kadispora menyampaikan, jika tim Persaid bisa menjadi juara, efeknya akan sangat luar biasa, tidak hanya bagi tim, tapi juga bagi masyarakat Jember.

“Jika PERSAID mampu meraih juara, lanjutnya, tentu Kabupaten Jember bakal lebih dikenal. dengan begitu, akan banyak orang yang datang ke Jember, dan tentunya juga akan berdampak pada perekonomian Jember,” ujar Kadispora memberi semangat.

Selain dukungan semangat, sejumlah stakeholder Jember juga memberikan dukungan. Yakni, jajaran PDAM dan PDP Kahyangan Jember juga turut memberikan dukungan kepada para pemain PERSAID . Dengan begitu, para pemain bisa fokus bermain. "Bismillah, kami optimis PERSAID juara," tandasnya.

Baca Juga : Netizen Sebut Outfit Rafathar Jadi Penentu Kalah Menang Timnas di Piala Dunia 2022

Dari pantauan media ini, pemberangkatan yang bertempat di kantor PDP Kahyangan jalan Gajah Mada Jember ini, Tim Persaid membawa 20 pemain, serta didampingi oleh 5 Official. (*)

Judul berita Ikut Piala Kemempora, PERSAID Jember Optimistis Juara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
persaid Persaid Djember

Berita Lainnya