07/12/2022 Meriahnya Pesta Halloween Anak-Anak HARRIS Transylvania di HARRIS Hotel Malang | Jatim TIMES

Meriahnya Pesta Halloween Anak-Anak HARRIS Transylvania di HARRIS Hotel Malang

Oct 30, 2022 21:15
Pesta Halloween Anak-Anak HARRIS Transylvania di HARRIS Hotel Malang (foto: HARRIS Hotel Malang for JatimTIMES)
Pesta Halloween Anak-Anak HARRIS Transylvania di HARRIS Hotel Malang (foto: HARRIS Hotel Malang for JatimTIMES)

Pewarta: Hendra Saputra | Editor: Nurlayla Ratri

JATIMTIMES - Gelak tawa anak anak terdengar riuh menggema di HARRIS Hotel and Conventions Malang. Ya, pada malam ini HARRIS Malang menggelar acara HARRIS Transylvania a Kids Halloween Party yang diikuti oleh kurang lebih 50 anak-anak.

Konsep acara yang mengadaptasi film animasi Hotel Transylvania ini sangat menarik bagi anak-anak karena kelucuannya. Apalagi ditunjang dengan beberapa staff dari HARRIS Malang yang menggunakan kostum dracula, penyihir, peri dan lain-lain.

Baca Juga : Populerkan Zumba di Wisata Balongkawok, Ratusan Emak-Emak Penuh Semangat Ikut Senam Massal

Sekitar pukul 5 sore anak anak dengan berbagai kostum mulai berdatangan untuk menikmati sajian acara ini. Ada yang menggunakan kostum joker, penyihir, tengkorak dan berbagai macam kostum lucu lainnya.

Acara dimulai dengan menari bersama HARRIS Players (sebutan bagi staff HARRIS Hotel) dan anak anak. Setelah itu dilanjutkan dengan berbagai macam permainan yang berhadiah banyak sekali makanan ringan, susu dan berbagai jenis coklat.

Pesta Halloween Anak-Anak HARRIS Transylvania di HARRIS Hotel Malang (foto: HARRIS Hotel Malang for JatimTIMES)

Permainan pertama adalah permainan ketangkasan melempar bola mummy ke kaleng kaleng bergambar monster. Dilanjutkan dengan permainan menempel mata, hidung dan mulut pada labu Halloween raksasa.

Tak hanya bagi anak-anak, untuk orang tua yang berpartisipasi juga diajak untuk memperebutkan 1 voucher menginap dengan cara upload foto anak dengan kostum Halloween di social media. Bagi foto dan kostum terbaik akan mendapatkan secara langsung 1 voucher menginap.

Sebelum memulai acara utama yaitu berburu permen, anak-anak diajak untuk menari bersama sang mascot HARRIS yaitu Dino. Tarian demi tarian disambut tawa riang anak-anak sangat kental terdengar pada sore itu.

Berburu permen adalah acara yang paling dinanti nantikan oleh anak-anak. Dengan sangat antusias anak-anak diajak berbondong-bondong menuju The Courtyard Garden HARRIS Malang untuk mencari permen dan coklat yang telah disembunyikan di beberapa tempat. Berburu permen pun dimulai dan mereka langsung lari mencari dan mengumpulkan permen dan coklat.

Baca Juga : Genjot PAD, Bapenda Kabupaten Malang Rutin Lakukan Pendataan dan Pemutakhiran Pajak Reklame

“Ya, acara berburu permen dan coklat ini merupakan acara puncak di HARRIS Transylvania ini. Banyak sekali permen dan coklat yang kami sebar di area taman, bahkan setiap anak bisa mengumpulkan lebih dari 1 kantong penuh permen dan coklat,” terang Aditya Kurniawan, Marketing and Brand Manager HARRIS Hotel Malang.

berbagai macam sajian kue berhias khas Halloween (foto: HARRIS Hotel Malang for JatimTIMES)

Tak hanya mendapatkan berbagai macam permen dan hadiah, team restaurant HARRIS Café juga telah mempersiapkan berbagai macam sajian kue berhias khas Halloween, popcorn, devil burger, spider pizza dan french fries untuk dinikmati oleh anak-anak. Acara ditutup dengan tarian bersama Dino sang mascot, foto bersama dan menikmati sajian makanan bersama.

“Acara ini merupakan salah satu seasional promotion dari kami HARRIS Malang untuk memeriahkan Halloween, tentunya kami akan terus membuat berbagai macam promosi acara yang menarik untuk anak-anak di kemudian hari,” tambah Aditya sembari menutup acara HARRIS Transylvania. 

Judul berita Meriahnya Pesta Halloween Anak-Anak HARRIS Transylvania di HARRIS Hotel Malang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
HARRIS Hotel Halloween

Berita Lainnya