Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Tekno

Rekomendasi Aplikasi Laucher IOS Keren Tanpa Iklan

Penulis : - Editor : Redaksi

25 - Oct - 2022, 14:15

Placeholder

JATIMTIMES - Selama ini pemilik smartphone memang ingin mempercantik tampilan ponselnya dengan sejumlah hal. Termasuk melakukan desain tampilan menu dengan memakai sejumlah fitur bawaan ponsel. Namun karena setiap brand smartphone menyediakan berbeda-beda, memakai launcher memang dirasa lebih menarik. Kali ini akan dibahas mengenai sejumlah aplikasi laouncher IOS yang keren tanpa iklan.

Bagi pemilik android, ketika ingin merubah tampilan menu menjadi semakin mirip iPhone memang harus memakai aplikasi tambahan. Dimana menu tampilan iOs memang dianggap lebih keren karena brand Eropa ini memang dikenal sebagai smartphone elegan dikelasnya. 

Baca Juga : Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar Ajak Warga Banjaran Viralkan Kampung Senja 

Sejumlah pemakai android kemudian ingin merasakan sensasi memakai iPhone dengan mencoba merubah tampilan menu ponselnya. Sehingga tampilan tema, menu wallpaper dan lainnya akan semakin menyerupai iOS. Selain membeli smartphone yang mirim dengan iPhone, berikut ini sejumlah aplikasi laucher yang bisa kamu coba.

10 Aplikasi Laucher IOS Tanpa Iklan

Bisa mendapatkan launcher tanpa iklan memang menjadi buruan pengguna. Dengan begitu maka kamu bisa memanfaatkan keunggulan aplikasi ini untuk mempercantik tampilan smartphonemu. Inilah sejumlah aplikasi launcher iOs yang bisa kamu gunakan yang kami rangkum dari situs situs Spikpk.id.

1. iLauncher X

Menjadi salah satu launcher tanpa iklan yang bisa digunakan untuk mempercantik tampilan Android dan iPhone kamu. Memiliki sejumlah fitur keren seperti desain intuitif. Sehingga semua aplikasi bawaan ponselmu bisa ditampilkan di layar beranda. Kamu bisa langsung mengetahui apa saja aplikasi yang ada didalam folder tersebut.

Terdapat UI menarik yang cantik dan keren. Kamu bisa memiliki tambahan menu cepat dan menu sentuh 3D. Dengan tampilan berbeda inilah, pemakai akan merasakan tampilan yang jauh lebih seru. 

2. Launcher iPhone

Ingin merubah smartphone kamu menjadi seperti iPhone X atau iPhone 12 Pro, saat ini sudah semakin mudah dengan memanfaatkan aplikasi launcher iPhone. Cukup klik aplikasi ini maka tampilan smartphone akan menyerupai iOs. 

Jika dilihat dari fitur yang tersedia, aplikasi ini memang lebih keren dibandingkan yang lain. Terdapat Sisi tampilan Widget, gesture, efek dan icon pack menyerupai iPhone. Selain bisa didapatkan secara gratis, aplikasi ini juga tidak terdapat iklan yang sering mengganggu aktivitas kamu.

3. Phone 12 Launcher

Phone 12 Launcher menjadi salah satu aplikasi yang selama ini sudah digunakan 10 juta orang. Terdapat pas kode dan kunci layar yang cukup aman digunakan. Dengan desain yang lebih sederhana dan berukuran kecil, launcher ini dianggap hemat baterai dan memakan sedikit memori internal. 

Phone 12 Launcher juga terdapat fitur pencarian cerdas. Sehingga Jika kamu ingin mencari sejumlah aplikasi lainnya juga sangat mudah dalam fitur pencariannya. Aplikasi yang ingin kamu temukan juga akan cepat bisa didapatkan melalui menu yang tersedia.

4. iLauncher OS 12

iLauncher OS 12 juga dianggap sebagai salah satu itu aplikasi Launcher iPhone yang sangat mudah diinstal pada Android. Memiliki desain dan fitur yang cukup sederhana sehingga semakin mudah untuk digunakan. Kapasitas penyimpanan juga tidak begitu besar, sehingga akan selalu aman dan tidak memakan banyak memori internal smartphone. 

Terdapat juga fitur kustomisasi tampilan, apabila kamu ingin merubah tampilan Android bisa digabungkan dengan fitur yang tersedia. Ada juga efek animasi 3D, menjadikan tampilan semakin atraktif dan interaktif di dalam genggaman.

5. iOS 13 Launcher

Aplikasi Launcher iOS 13 juga bisa dikategorikan sebagai salah satu yang terbaik selama ini. Sama sekali tidak ada iklan ketika kamu menggunakannya di Android. Bahkan saat dipasangkan, aplikasi ini akan membuat tampilan Android menyerupai iPhone pada umumnya. 

Terdapat aplikasi ringan dan cepat yang semakin mudah ketika digunakan dalam semua jenis Android. Ada beberapa pilihan menu tampilan Launcher karena desain dan style aplikasi ini memang di dibuat menyerupai iOS9.

6. Launcher iOS 12

Baca Juga : Wali Kota Kediri Minta Kontribusi Alumni SMAN 4 Lebih Besar untuk Gerakkan Perekonomian Kota Kediri

Sejumlah Launcher iOS keren dan menarik bisa kamu dapatkan di dalam aplikasi ini. Apalagi terdapat beberapa menu tambahan seperti dockbar, blur effect, pengatur cuaca, dan fitur transparan yang bisa kamu gunakan pada setiap folder. Kamu juga bisa melakukan kostumisasi tampilan dengan menyesuaikan sesuai keinginan. 

Terdapat menu yang bisa kamu gunakan untuk melakukan install aplikasi tambahan lainnya. Kamu juga dapat memasang beberapa pengaturan tambahan seperti assistive touch, layar kunci, dan control center menyerupai iPhone.

7. Launcher iOS 14

Launcher iOS 14 hadir sebagai salah satu aplikasi yang memberikan kesan tampilan smartphone semakin fast dan fresh. Apabila kamu ingin menampilkan layar smartphone dengan tercanggih, launcher ini menyediakan sejumlah menu pilihan. Ada ada pilihan bentuk animasi dan wallpaper seru yang sudah bisa langsung kamu pilih. 

Ketika memasang launcher ini, kamu juga akan mendapatkan menu pencarian dengan tinggal menggeser keatas. Di dalam menu terdapat sejumlah pilihan untuk mengatur flash lampu, bluetooth, wi-fi, mode pesawat dan sistem setting lainnya menyerupai iOs 14.

8. X Launcher Lite

X Launcher Lite juga dapat menjadi salah satu rekomendasi Launcher tanpa iklan yang sangatlah ringan diinstal pada smartphone milikmu. Launcher ini sudah digunakan sekitar 1 juta pengguna. Ukurannya tidak begitu besar kata hanya berkisar 5 MB saja. 

Di dalam fitur Launcher ini, kamu bisa mendapatkan sisi kelebihan karena mendapatkan tampilan kombinasi OS 11 dan Android secara bersamaan. Desain unik ini akan membuat tampilan smartphone menjadi lebih menarik.

9. Phone 12 Launcher

Untuk mengaktifkan System Launcher tanpa iklan, kamu juga bisa memilih aplikasi Phone 12 Launcher. Aplikasi ini dianggap memiliki fitur yang begitu menarik. Bagi kawula muda yang ingin menghadirkan tampilan smartphone semakin terlihat cerdas dan keren, bisa memakainya. 

Phone 12 Launcher juga menyediakan sejumlah fitur keren yang bisa dipakai untuk mengubah ikon, status bar, mengelompokkan aplikasi, dan setting tampilan layar.

Apabila kamu memasang, launcher ini juga bisa digunakan untuk mengatur tata letak menu. Dengan mengaturnya gulir tak terbatas, gaya grid keren, dan beberapa fitur lain akan membuat smartphonemu menjadi semakin keren.

10. iLauncher for OS

Apabila saat ini kamu ingin memasang aplikasi Launcher dengan sistem yang cukup ringan, kamu bisa memilih iLauncher for OS. Aplikasi ini dianggap sebagai salah satu fitur yang sangat low end terhadap semua smartphone. Ukurannya kurang lebih 4 MB saja, sehingga ketika digunakan sama sekali tidak membebani kinerja smartphone. 

Meskipun berukuran kecil, iLauncher for OS juga tidak kalah keren dibandingkan lainnya. Ada desain khusus tampilkan smartphone kamu nampak elegan seperti iOs 11. Selain itu terdapat juga tambahan menu aplikasi cuaca, witget jam dan pilihan menu tampilan lainnya.

Itulah beberapa apa jenis aplikasi Launcher yang akan membuat smartphone milik kamu semakin mirip dengan iPhone. Tentukanlah pilihan dengan melihat kebutuhan dan sesuai dengan harapan kamu. Dengan memastikan aplikasi cocok dengan smartphone milik kamu, tentu saja kenyamanan akan semakin bisa kamu rasakan kedepannya. Semoga ulasan di atas memberikan tambahan informasi bagi kamu semuanya.


Topik

Tekno



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Editor

Redaksi