Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Resmi Dilamar Rob Clinton, Chelsea Islan Tampak Anggun Kenakan Kebaya Cokelat Keemasan 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Yunan Helmy

25 - Oct - 2022, 07:46

Placeholder
Potret kebahagiaan lamaran Chelsea Islan dengan Rob Clinton. (Sumber Instagram @thebridestory)

JATIMTIMES - Kabar bahagia datang dari aktris Chelsea Islan. Ya, akhirnya di penghujung Oktober ini, aktris berdarah Amerika Serikat itu dilamar oleh kekasihnya, Rob Clinton Kardinal. 

Tampak prosesi lamaran mereka menggunakan pakaian adat Jawa. Chelsea Islan terlihat anggun mengenakan kebaya cokelat keemasan. 

Baca Juga : Pendaftaran Seleksi Guru ASN-PPPK 2022 Resmi Dibuka Hari Ini 

Lamaran terjadi Senin (24/10/2022). Kedua keluarga bertemu dan meresmikan hubungan keduanya. Namun, setahun yang lalu, Rob secara personal juga telah melamar Chelsea Islan dengan romantis. 

Kabar bahagia ini bukan datang dari media sosial Chelsea Islan sendiri, namum berbagai media sosial sahabat dan kerabatnya mengunggah momen membahagiakan tersebut. 

Seperti unggahan story milik @tiffnursalim. Dirinya membagikan momen saat pemeran 'Tetangga Masa Gitu' tersebut bersanding dengan Rob. 

Sorot wajah bahagia tampak terpancar dari Chelsea dan Rob saat mengikuti prosesi lamaran. "Setelah melamar secara personal pada tahun lalu, Chelsea dan Rob telah resmi bertunangan pada acara lamaran yang dihelat hari ini, 24 Oktober 2022 dan dihadiri oleh keluara dan kerabat dekat. Keduanya tampak serasi menggunakan pakaian adat Jawa yang sungguh memikat," tulis akun @thebridestory. 

Baca Juga : Isi Akhir Pekan dengan Keseruan, Saksikan Liga Rangers Basketball Community 2022

Dalam foto unggahan akun tersebut, Chelsea tampak berdandan pakai sanggul menambah kekhasan adat Jawa. 

Diketahui, hubungan jalinan asmara keduanya diumumkan ke publik sejak 2020, usai keduanya liburan di Singapura pada 2019. Rob melamar Chelsea secara pribadi saat mereka liburan ke Bali, tahun lalu. Hingga berita ini diturunkan, media sosial baik Chelsea maupum Rob belum terlihat memamerkan kabar bahagia ini. Pun belum ada konfirmasi dari pihak Chelsea maupun Rob. 


Topik

Selebriti



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Yunan Helmy