07/12/2022 Simak Ide Style Fashion Baju Koko Muslim Pria | Jatim TIMES

Simak Ide Style Fashion Baju Koko Muslim Pria

Oct 13, 2022 19:51

Pewarta: redaksi | Editor: Redaksi

JATIMTIMES - Seiring dengan perkembangan dunia fashion, baju muslim atau baju koko bisa kita jumpai dalam ragam macam bahan, motif dan warna. Dari berbagai model baju muslim pria adem yang variatif, mampu menjadikannya bukan merupakan busana untuk hanya kegiatan keagamaan, tetapi untuk tampil pada kesempatan lainnya. 

Jika kamu bingung harus seperti apa agar baju koko muslim terlihat lebih fashionable, ini dia beberapa rekomendasi padu-padannya. 

Baca Juga : Jangan Sampai Melakukan, Perkara-Perkara Ini Dapat Menghapus Amal Kebaikanmu

Koko Klasik Earth Tone

Baju atasan berlengan panjang yang memiliki potongan Mandarin di kerahnya memang bisa membuat pemakainya nampak karismatik. Apa lagi jika berpadu dengan earth tone sebagai warna yang menggambarkan tampilan klasik. 

Sifat warna ini fleksibel sehingga baju muslim bisa dikombinasikan bersama celana hitam. Ada tambahkan aksesori yang sederhana juga mampu melengkapi keutuhan busana baju muslim tersebut seperti mengenakan jam tangan khas para pria agar tampil lebih keren.

Koko Monokrom 

Baju koko tidak mesti membosankan, dengan model baju muslim double layer berwarna monokrom bisa menjadi pilihan yang tetap layak. Pakaian baju muslim bisa terlihat lebih modis dengan kombinasi kemeja muslim tersebut dengan kaus berlengan pendek.

Pilihlah tampilan baju-baju muslim yang memiliki dominasi warna putih. Model atasan ini direkomendasikan jika memakai bawahan yang berwarna kontras.

Koko Muslim Putih Polos

Ada lagi opsi baju muslim lainnya yang klasik, tetapi tetap diminati hingga saat ini yaitu atasan baju muslim berlengan panjang dengan warna polos putih susu, warna baju muslim tersebut mampu menunjukkan kewibawaan pria muda. 

Kancing bukaan pada bagian depan pun dibuat menyatu agar terlihat hampir tak ada kancing tersemat. Model baju muslim sederhana satu ini cocok dikenakan untuk kegiatan ibadah, acara keluarga, pengajian dan sebagainya.

Koko Muslim Semi Motif 

Ada pilihan lain yang sering dikenakan para pria Indonesia yaitu memakai baju muslim bermotif etnik di bagian atas dengan potongan lengan yang panjang adalah. Ada pun variasi baju muslim berlengan pendek untuk yang tidak ingin lengan panjang. 

Model baju muslim dengan motif minim ideal buat yang kurang menyukai atasan mencolok tapi tetap terlihat trendy dan tidak monoton.

Baca Juga : Viral, Motor Kecil Isi Bensin Habiskan hingga 280 ribu, Netizen: Motor Matic Tanki Fuso

Koko Muslim Duo Color 

Kamu bisa terlihat semakin fashionable jika menggunakan baju muslim duo color. Pilih warna baju yang abu-kebiruan pada seperempat sisi lalu dilengkapi desain persegi panjang di bagian dada sehingga membuat pemakainya terlihat modis. Bisa coba gunakan jeans hitam agar mendapatkan tampilan layaknya anak kekinian.

Koko Bermotif Unik Pada Bagian Tengah

Ide lainnya yaitu baju muslim yang dilengkapi garis tengah, motif ini menghiasi depan baju yang mampu membuat tubuh kita terlihat bidang. Pemakaian warna pastel pada baju muslim tersebut mampu menggambarkan kelembutan. 

Tapi tetap terlihat maskulin lewat regular fit design, coba pertimbangkan juga kain dengan dominasi perak tua untuk warnanya di bagian lengan dan punggung. Fashion item satu ini pun dapat membuat pemakainya nampak islami sekaligus keren. 

Koko Border Biru

Jika ingin baju muslim koko yang tak terdapat banyak motif tapi tidak juga terlalu polos, maka bisa coba menjadikan baju koko border biru sebagai pilihan kamu. Model kerah baju muslim tersebut mengambil khas model Mandarin sehingga menambah kesan modest casual. 

Model baju muslim seperti ini umumnya memakai regular fit sebagai desainnya sehingga membuat pemakainya nampak lebih elok. Lewat model baju muslim yang menarik, maka koko ini dapat digunakan untuk berbagai kesempatan.

 

Judul berita Simak Ide Style Fashion Baju Koko Muslim Pria.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
baju koko Koko Muslim

Berita Lainnya