03/02/2023 Sepasang Kekasih Dapat Denda Rp 3,1 Juta Gara-Gara Terekam Sedang Bercumbu di Pantai | Jatim TIMES

Sepasang Kekasih Dapat Denda Rp 3,1 Juta Gara-Gara Terekam Sedang Bercumbu di Pantai

Sep 26, 2022 21:40
Ilustrasi. (Foto: pinterest)
Ilustrasi. (Foto: pinterest)

Pewarta: Irsya Richa | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

JATIMTIMES - Satu keluarga yang sedang menikmati liburan di Pantai Miramar, Puerto Colombia, dikejutkan dengan sepasang kekasih yang tengah asyik berhubungan seks. Mendapati hal tersebut, salah satu dari keluarga itu merekamnya dengan kamera ponsel.

Dilansir dalam Daily Mail, video rekaman yang sudah tersebar luas itu, terlihat pasangan itu berganti posisi di dalam air ketika sejumlah anak bermain di dekat mereka.

Baca Juga : Menyimpul Relasi Kuno Jawa-Kamboja melalui Dance Film "Mahendraparvata"

Beberapa kali pasangan tersebut juga berputar-putar di dalam air. Seorang wanita yang berada di dekat perekam video lalu mengatakan, "Pasti dia mabuk. Wanita itu pasti mabuk."

Kepala otoritas keamanan publik Puetro Colombia, Saul Leyva, menjelaskan, pasangan mesum itu telah diidentifikasi pihak berwenang. Namun, pihaknya memilih merahasiakan nama pasangan tersebut.

Akibat perbuatan mesum yang mereka lakukan, mendapati denda sebesar 900 ribu peso Kolombia atau setara Rp 3,1 juta. Denda itu diberikan karena perilaku tidak senonoh yang dilakukan di pantai yang merupakan tempat umum.

“Kami memiliki manual untuk penggunaan pantai ini agar pengunjung memanfaatkan wilayah tersebut secara bertanggung jawab, itulah sebabnya kami menemukan orang-orang ini dan mendenda mereka,” ujar Leyva.

Baca Juga : Masih Ada Waktu, Yuk Cek Promo Honda Selama September 2022

Tak hanya itu saja, hampir dua bulan lalu Kolombia juga dihebohkan dengan rekaman video pasangan sedang bercinta namun tidak di pantai, tetapi di balkon sebuah apartemen di Kota Cartagena.

Saat itu sosok perempuan dalam video tersebut merupakan warga lokal, sedangkan laki-laki itu adalah turis asal Amerika Serikat (AS). Pria asal AS itu kemudian didenda dan diusir dari Kolombia.

Judul berita Sepasang Kekasih Dapat Denda Rp 3,1 Juta Gara-Gara Terekam Sedang Bercumbu di Pantai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
pantai kolombia bercumbu di pantai

Berita Lainnya