Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Ungkap Identitas Mayat Balita yang Ditemukan di Tepi Sungai Jombang, Polisi Sebar Sketsa

Penulis : Adi Rosul - Editor : Dede Nana

24 - Sep - 2022, 15:57

Placeholder
Kondisi korban sebelum dievakuasi. (Istimewa)

JATIMTIMES - Identitas mayat balita laki-laki yang ditemukan warga di tepi Sungai Ngotok, Dusun Sidokampir, Desa Budugsidorejo, Sumobito, Jombang belum terungkap. Polisi pun berupaya mencari identitas balita berusia 4-5 tahun itu dengan menyebarkan sketsa wajah korban.

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Giadi Nugraha mengatakan, pihaknya telah membuat sketsa wajah korban beserta ciri-cirinya. Seperti ciri-ciri khusus korban berupa tahi lalat di tangan kanan sisi depan tepat di atas pergelangan tangan, rambut hitam lurus dengan potongan rambut tidak teratur, tanda lahir di lutut kanan dan lipatan paha kanan serta gigi karies. Polisi juga menemukan 1 buah celana warna cokelat merk SP&JI limited edition dan 1 buah potongan tali rafia warna merah.

Baca Juga : Hadir di Jombang! 3Second Family Store Langsung Diserbu Ratusan Pelanggan

"Sketsa sudah dibikin. Kita sebar sketsa ke polsek jajaran dan seluruh Bhabinkamtibmas," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (24/9/2022).

Saat ini, polisi juga berupaya untuk mengungkap penyebab kematian balita itu. Yaitu dengan mendatangkan tim dokter forensik RS Bhayangkara Kediri untuk melakukam autopsi terhadap mayat korban.

"Hari ini (Kamis, 24/09/2022) kita lakukan autopsi," tandasnya.

Baca Juga : Mahfud MD Sebut Dana Otsus Papua Capai Rp 1000,7 T, di Zaman Gubernur Lukas Enembe Rp 500 Triliun tapi, Rakyat Tetap Miskin

Mayat balita laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh Heri Kusworo (35) dan Aditya (19) saat menebang kayu jati di tanggul Sungai Ngotok sekitar pukul 10.00 WIB. Kedua warga Desa Jombok, Kecamatan Sumobito, Jombang itu melihat sosok mayat balita dalam kondisi telanjang di bibir sungai. 


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Adi Rosul

Editor

Dede Nana