Bansos Jumat Berkah dari Kapolsek Besuki Diterima Keluarga Wasit yang Kena Stroke | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Bansos Jumat Berkah dari Kapolsek Besuki Diterima Keluarga Wasit yang Kena Stroke

Sep 23, 2022 20:41
Pemberian bansos berupa sembako kepada Pak Wasit yang menderua stroke. (Foto: Dokpol / Tulungagung Times)
Pemberian bansos berupa sembako kepada Pak Wasit yang menderua stroke. (Foto: Dokpol / Tulungagung Times)

JATIMTIMES - Bakti sosial Jumat Berkah yang dilakukan polsek jajaran di Tulungagung terus dilaksanakan. Kali ini, Jumat Berkah dilaksanakan Polsek Besuki, Kabupaten Tulungagung, dengan memberikan bingkisan sembako kepada salah satu warga Desa Besole, Jumat (23/9/2022).

Kapolsek Besuki AKP Nengah Suteja mengatakan bantuan sembako ini diberikan polsek bersama perangkat desa setempat. "Jumat Berkah ini untuk masyarakat yang mengalami sakit," kata AKP Nengah Suteja.

Baca Juga : Bocah SMP di Jombang Dikabarkan Hanyut di Kali Konto saat Berenang

Penerima bansos kali ini diketahui bernama Wasit, warga Dusun Gambiran, Desa Besole, Kecamatan Besuki. "Kesehariannya, ia dirawat oleh menantunya," ujarnya.

Saat sambang ke rumah Wasit, menantunya yang bernama Siti menerima sembako dari kapolsek untuk meringankan beban hidupnya. "Harapannya dapat meringankan beban masyarakat. Semoga yang sakit dan keluarganya segera d berikan kesehatan dan kelancaran rezeki," ungkapnya.

Program ini juga ditegaskan Klkapolsek sebagai bentuk implementasi dari Selaras yang telah digelorakan oleh kapolres Tulungagung.

Baca Juga : Cekcok Soal Patok, Nyawa Perempuan Melayang di Kenduruan Tuban

Di Besuki, baksos juga rutin dilaksanakan oleh petugas dengan sasaran bantuan diberikan kepada orang yang membutuhkan atas informasi dari pihak pemerintahan desa melalui bhabinkamtibmas masing-masing.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
baksos kepolisian Polsek Besuki Tulungagung

Berita Lainnya