Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Serba Serbi

Bisa Mengendalikan Diri, 5 Zodiak ini Lebih Banyak Diam Ketika Marah

Penulis : Mutmainah J - Editor : Dede Nana

22 - Sep - 2022, 07:41

Placeholder
Diam menjadi salah satu cara bagi ke-5 zodiak ini untuk bisa mengendalikan dirinya (foto dari Pixabay)

JATIMTIMES - Ketika seseorang menghadapi masalah pasti ada masa di mana ia sangat kacau baik secara fisik maupun mental. Beberapa orang biasanya meluapkan emosi mereka melalui tindakan atau pun sikap yang ia tunjukkan pada publik.

Namun sebaliknya, ada juga beberapa orang ketika mereka emosi memilih untuk memendamnya. Penting sekali menghadapi masalah dengan kepala dingin agar mendapatkan solusi yang terbaik. Kedua hal seperti di atas ternyata bisa dipengaruhi oleh kepribadian masing-masing individu. 

Baca Juga : Reaksi Mengejutkan Bangsa Jin ketika Pertama Mendengar Bacaan Al-Qur'an

Dikutip dari Instagram @faktazodiak dan berdasarkan pendapat para astrologi seperti Ibn Yunus dan Ptolemy, 5 zodiak ini bisa mengendalikan diri saat mereka emosi. Nah kira-kira zodiak apa saja ya? Penasaran? Yuk intip penjelasannya berikut ini.

Taurus

Taurus

Seorang Taurus selalu menjaga dirinya berada di bawah kendali. Dari pada melampiaskan kemarahannya, mereka justru lebih memilih menyembunyikan perasaan kesalnya dan seolah tidak peduli.

Virgo

Virgo

Virgo selalu berpikir dua kali sebelum meluapkan emosinya. Kecerdasannya membuat Virgo menahan emosi yang sewaktu-waktu bisa keluar. Baginya, kemarahan yang terkendali sama saja dengan menunjukkan kebodohan diri sendiri.

Libra

Libra

Bagi Libra, cara terbaik untuk menyelesaikan masalah adalah mengakui kesalahan masing-masing. Libra memilih jalan tercepat agar masalah terselesaikan. Karena itu, Libra jarang membuat drama dalam hidupnya.

Sagitarius

Libra

Sagitarius jarang tersinggung dengan apa yang dilakukan orang lain terhadapnya. Mereka cenderung acuh dan tidak peduli. Sebagai sosok yang senang dengan kebebasan, Sagitarius akan terlihat tenang dan jarang memperlihatkan emosi kemarahannya.

Aquarius

Aquarius

Aquarius akan terlihat santai dan memilih menghindari konflik. Aquarius akan berinteraksi seperti biasa seolah tidak terjadi apa-apa. Namun ketika hal sangat buruk terjadi, zodiak ini menghilang dan memilih diam. Alih-alih marah, Aquarius menenangkan dirinya dengan sendiri.

Nah itu dia 5 zodaik yang bisa mengendalikan diri saat marah. Sikap yang sangat baik namun terkadang kita perlu speak up untuk mengomunikasikan masalah yang sedang dihadapi. Ada yang memiliki salah satu zodiak di atas? 


Topik

Serba Serbi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Dede Nana