Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Kaki Ameena Robek Atta Halilintar Panik, Aurel Hermansyah : Aku Minta Maaf

Penulis : Mutmainah J - Editor : A Yahya

21 - Sep - 2022, 14:00

Placeholder
Ameena mengalami luka robekan dibagian kakinya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah panik. (Foto hasil screenshot Instagram @ameenaatta)

JATIMTIMES - Kabar kurang bahagia datang dari keluarga Atta Halilintar. Ameena, putri semata wayangnya mengalami luka robek di bagian kakinya akibat digigit kelinci.

Meski tak begitu parah, namun luka yang dialami oleh Ameena tersebut membuat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah panik.

Baca Juga : Tetap Keren Antar Anak meski Tidak Mandi, Ini Tips Selebgram Rachel Goddard

Dilansir dari chanel Youtube AH pada Selasa (20/09/2022) memperlihatkan betapa khawatirnya Atta pada kondisi sang buah hati. Dalam video itu juga memperlihatkan Ameena yang tengah duduk di sofa yang ditemani Aurel dan susternya, meski mengalami luka dibagian kaki Ameena tampak santay dan tidak menangis.

“Sakit itu tapi dia kuat, ya Allah nak bedarah kakinya, ya Allah sayang itu sakit banget kaya cantengan itu, kalau aku aja sakit, sakit itu dia lagi nahan liat mukanya, kamu nih kasihan tuh dia,” ucap Atta 

Aurel ceritakan kronologi kaki Ameena digigit kelinci hingga mengalami luka robekan

Aurel yang pada saat itu bertugas menjaga Ameena merasa bersalah karena kurang maksimal menjaganya hingga Ameena mengalami luka, Aurel pun meminta maaf pada Ameena. “Maaf ya Ameena mama minta maaf ya, gak usah mandi ya kita ke mall yuk mama beliin mainan ya, maafin mama ya,” tutur Aurel.

Atta yang cukup posesif pada sang anak kemudian meminta agar kelinci Ameena dikeluarkan dari rumah yang ia tinggali. “Udah lah kelincinya taroh diluar aja gak usah didalem deh, yaudah gak usah disini,” pinta Atta

Lebih lanjut, Aurel kemudian menceritakan kronologi kaki Ameena bisa digigit kelinci hingga mengalami luka robekan.

“Tadi lagi main, soalnya Ameena itu tadi narik - narik kelincinya mulu terus kelincinya ngambek, tiba - tiba diem ngendus - ngendus terus dia (Ameena) nangis terus pas diliat udah berdarah,” jelas Aurel.

Baca Juga : Viral! Caption Foto Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters Diubah, Dugaan Perselingkuhan Makin Kuat

Khawatir anaknya mengalami iritasi, Atta pun meminta obat dan plaster untuk mengobati luka yang dialami Ameena itu. Tak tanggung-tanggung, Atta Halilintar pun turun tangan langsung mengobati kaki Ameena, saat diobati Ameena sempat beberapa kali merintih kesakitan.

“Bentar ya nak biar gak sakit, sayang sayang nyanyiin biar gak nangis, sabar ya sayang pegangin kakinya udah makin robek tuh lukanya,” celetuk Atta lagi.

Kemudian, setelah selesai mengobati kaki Ameena, Atta pun bergegas membawa sepasang kelinci Ameena keluar dari rumahnya dan meletakkannya didepan pintu rumah mereka. “Dihukum dulu disini sampai sembuh kakinya Ameena baru boleh masuk lagi, ngawur,” ujar Atta.

Meski mengalami luka, Ameena tidak rewel sama sekali dan tetap bermain seperti biasanya bersama Atta dan juga Aurel.


Topik

Selebriti



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

A Yahya