26/11/2022 Bocah Main Bola Temukan Mayat di Dekat Universitas Lumajang | Jatim TIMES

Bocah Main Bola Temukan Mayat di Dekat Universitas Lumajang

Sep 18, 2022 11:06
Kades Sumberejo Akhjab Tunjukkan lokasi penemuan mayat (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / JatimTIMES)
Kades Sumberejo Akhjab Tunjukkan lokasi penemuan mayat (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / JatimTIMES)

Pewarta: Moch. R. Abdul Fatah | Editor: A Yahya

JATIMTIMES - Sejumlah bocah yang sedang bermain bola menemukan mayat wanita berusia 70 tahunan tergeletak pada sebuah bangunan Kantor LP Maarif yang bersebelahan dengan Univeritas Lumajang.

Akhjab Kepala Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono Lumajang kepada Jatimtimes menjelaskan, penemuan mayat tersebut sekitar pukul 09.00.

Baca Juga : Tertutup, 5 Zodiak ini Tidak Suka Mengumbar Hubungan Percintaan

"Tadi anak-anak bermain bola disini, kemudian melihat ada perempun tergeletak disini. Karena tak bergerak sama sekali, kemudian anak-anak itu menyampaikan kepada warga atas penemuan tersebut," kata Akhjab.

Setelah itu warga melihat kondisi wanita tersebut, dan benar ternyata sudah tidak bernyawa. Kemudian warga menghubungi Kades Sumberejo yang diteruskan ke Polsek Sukodono.

Sekitar pukul 10.00, petugas dari Polsek Sukodono Lumajang mendatangi lokasi dan membawa mayat perempuan itu ke Rumah Sakit dr. Haryoto Lumajang.

Menurut Kades Sumberejo tidak ditemukan luka pada tubuh wanita tersebut, dan kemungkinan meninggal dunia karena sakit dan tanpa adanya pertolongan dari siapapun.

Pada mayat perempuan tersebut hanya ditemukan dompet berisi uang 2 ribuan beberapa lembar dan tidak memiliki indentitas, sehingga belum dipastikan berasal dari desa mana.

Baca Juga : 46 Siswa PAUD dan TK Ikut Fashion Show di Kampung Anggur

"Kemungkinan besar bukan warga desa Sumberejo, karena warga disini tidak ada yang mengetahui wanita tersebut," tegas Akhjab kemudian.

Banyak yang menduga wanita tersebut adalah tuna wisma atau ODGJ yang sedang beristirahat di sekitar bangunan tersebut.

Sementara itu informasi lain menyebutkan, sebelum ditemukan meninggal dunia, pagi tadi ada sejumlah anak-anak yang melihat wanita tersebut masih duduk dan membersihkan badannya dari debu.

Judul berita Bocah Main Bola Temukan Mayat di Dekat Universitas Lumajang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Penemuan Mayat bocah main bola temukan mayat

Berita Lainnya