Posisi Jeblok, Persikmania Inisiatif Gelar Doa Bersama di Markas Macan Putih | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Posisi Jeblok, Persikmania Inisiatif Gelar Doa Bersama di Markas Macan Putih

Sep 17, 2022 11:14
Persik Mania menggelar doa bersama.(eko arif s/Jatimtimes)
Persik Mania menggelar doa bersama.(eko arif s/Jatimtimes)

JATIMTIMES - Jebloknya performa Persik Kediri di awal kompetisi liga musim ini membuat Persikmania, sebutan suporter Persik Kediri menggelar doa bersama yang dilakukan di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Jum'at 16 September 2022 malam.

Dengan doa bersama tersebut, diharapkan Persik Kediri dapat segera bangkit dan menyudahi torehan minor hingga pekan ke- 9 ini.

Baca Juga : Usai Didemo, Azrul Ananda Lepas Jabatan Presiden Persebaya

Puluhan Persikmania yang tergabung dalam komunitas Forum Komunikasi Suporter  Persik (FKSP) menggelar doa bersama. Dalam doa bersama itu turut hadir jajaran manajemen seperti, General Manajer Persik Kediri, Andi Abdussalam Tabusalla, LOC Persik Kediri,  Abriadi Muhara, Media Officer Persik Kediri Anto, dan beberapa jajaran lainnya.

Rudi, koordinator FKSP mengaku, doa bersama ini tak lepas dari torehan minor yang didapat Persik Kediri dalam menjalani pertandingan di awal musim ini. Apalagi saat ini Persik Kediri berada di posisi klasemen juru kunci. Menurutnya, selain support dukungan yang diberikan, Persik Kediri perlu adanya pemanjatan doa bersama, yang diharapkan dapat menyudahi hasil yang kurang memuaskan selama ini.

Rudi menambahkan, di situasi sulit ini tak membuat manajemen, pelatih hingga pemain putus asa. Melainkan sebaliknya, semua diharapkan dapat terus semangat dan termotivasi untuk memberikan hasil terbaik untuk warga Kediri.

"Di situasi yang sulit ini kami kira Persik Kediri butuh dukungan moral termasuk doa bersama seperti ini. Mudah-mudahan, lewat doa ini bisa mengakhiri hasil yang kurang baik yang diperoleh Persik Kediri. Kami berharap, Persik dapat segera bangkit, baik dari segi permainan maupun klasemen," ungkapnya.

Sementara itu, General Manager baru Persik Kediri, Andi Abdussalam Tabussala mengaku cukup senang dan mengapresiasi Persikmania yang selalu support dan peduli terhadap tim, meski dalam kondisi yang kurang baik.

Baca Juga : Menko Airlangga Hartarto Hadiri Tradisi Yaa Qowiyyu, Didampingi Ganjar Pranowo

Ia pun mengaku, jika dorongan moral ini dapat memberikan motivasi bagi jajaran manajemen, pelatih hingga pemain untuk memberikan hasil yang terbaik. Terutama dalam mencari kemenangan perdana di pekan ke-10 menghadapi Arema FC.

"Saya sangat mengapreasi dengan kegiatan positif seperti ini. Mudah-mudahan  lewat doa bersama ini bisa mengantarkan Persik Kediri besok (17/9) menghadapi Arema FC bisa menang," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
abriadi muhara Persik Kediri

Berita Lainnya