Cedera Engkel, Arthur Irawan Absen Hadapi Arema | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Cedera Engkel, Arthur Irawan Absen Hadapi Arema

Sep 16, 2022 18:33
Arthur Irawan, pemain Persik Kediri. ( foto: istimewa)
Arthur Irawan, pemain Persik Kediri. ( foto: istimewa)

JATIMTIMES - Arthur Irawan bakal absen dalam laga derby Jatim besok (17/9/22) antara Persik Kediri melawan Arema FC. Itu karena pemain berposisi sebagai gelandang tersebut mengalami cedera.

Yusuf Zulfikar, dokter tim Persik, menyebut Arthur mengalami cedera engkel pada kaki kanannya. Cedera itu didapat saat Persik enghadapi Rans Nusantara FC.Saat ini Arthur harus menjalani fisioterapi.

Baca Juga : Rawan Longsor, Tanah di Ngantang Retak Sepanjang 20 Meter

"Jadi, Arthur mengalami cedera engkel bagian kaki kanannya yang sedikit bengkak memar. Karena cedera itu, Arthur harus absen terlebih dahulu menghadapi Arema  untuk menjalani pengobatan atau fisioterapi," ujar Yusuf saat ditemui seusai latihan Persik hari ini, Jumat (16/9/22).

Sementara, pelatih Persik Divaldo Alves menyerukan anak asuhnya untuk tidak hanya bermain fight namun juga pintar saat menjamu Arema, Sabtu (17/9) sore di Stadion Brawijaya Kediri. Divaldo juga meminta Faris Aditama dkk lebih efektif dalam menyelesaikan peluang di depan gawang lawan.

"Saya pikir persiapan kami sudah cukup bagus. Mental yang menjadi concern selama ini juga membaik. Saya juga enggan membicarakan hal-hal di luar pertandingan seperti soal pelatih di luar Persik. Kami satu profesi dan harus saling respek," ujar pelatih asal Portugal itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
arthur irawan Persik Kediri

Berita Lainnya