Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Mobil Mentan RI Yasin Limpo Kecelakaan di Tol Jombang

Penulis : Adi Rosul - Editor : A Yahya

15 - Sep - 2022, 20:29

Placeholder
Kondisi mobil Mentan RI Syahrul Yasin Limpo berplat nomor RI 37 usai kecelakaan. (Foto : Adi Rosul / JombangTimes)

JATIMTIMES - Rombongan mobil Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo terlibat kecelakaan beruntun di Tol Jombang. Kecelekaan diduga dipicu oleh kendaraan bus yang memotong jalan.

Kabar tersebut diungkapkan oleh sopir salah satu Dirjen Kementan RI Siswanto yang saat itu membawa mobilnya tepat di belakang kendaraan Mentan RI Syahrul Yasin Limpo. Diceritakan Siswanto, kecelakaan bermula saat iring-iringan Mentan hendak keluar gerbang tol Tembelang, Jombang sekitar pukul 12.00 WIB.

Baca Juga : Havana Park, Hunian Impian dan Berkelas di Era Milenial

Rombongan paling depan mobil Patwal, kemudian disusul mobil Mentan bernopol RI 37, kemudian kendaraan Siswanto dan di belakangnya ada beberapa kendaraan lainnya.

Sekitar 5 Km sebelum keluar gerbang tol, tiba-tiba ada sebuah bus yang melaju kencang dan memotong iring-iringan kendaraan RI 37 tersebut. "Di depan sendiri bus memotong jalan," ujarnya saat diwawancarai wartawan, Kamis (15/09/2022).

Sontak, rombongan kendaraan saling menginjak rem. Tak ayal, kendaraan yang dikemudikan Siswanto menabrak belakang Toyota Alphard warna hitam yang ditumpangi Yasin Limpo. "Sudah ngerem, sudah ndak nutut (tidak keburu, red). Terus ya sudah (nabrak, red)," tandasnya.

Akibat kecelakaan itu, kendaraan RI 37 mengalami ringsek ringan di bagian belakang sebelah kiri. Sedangkan mobil yang dikendarai Siswanto mengalami pecah lampu sebelah kiri.

Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa ini. Mentan RI Yasin Limpo pun menyebut insiden tersebut hanya kecelakaan kecil. Ia pun tidak mengalami luka sedikit pun.

"Tidak, hanya kecelakaan kecil biasa lah," pungkasnya singkat.

Baca Juga : Manajemen Kampus yang Profesional, UIN Malang Jadi Teladan PTKIN Lain

Untuk diketahui, Mentan Yasin Limpo saat itu tengah melakukan kunjungan kerja ke Dusun Kandangan, Desa Carangrejo, Kecamatan Sumobito, Jombang. Ia bersama pejabat Kementan RI melakukan panen sorgum yang dibudidayakan oleh warga desa tersebut.(*)


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Adi Rosul

Editor

A Yahya