Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Aplikasi Penghasil Uang Paling Cepat Dan Mudah

Penulis : - Editor : Redaksi

14 - Sep - 2022, 12:27

Placeholder

JATIMTIMES - Memiliki penghasilan tambahan mestinya menjadi keinginan cukup banyak orang. Salah satu cara yang belakangan ini cukup banyak dilakukan adalah menggunakan aplikasi atau game penghasil saldo dana dan uang. Cukup dengan download beberapa aplikasi tertentu saja, uang sudah bisa diperoleh dengan mudahnya. 

Kepopuleran aplikasi yang bisa menghasilkan uang ini tak luput dari perkembangan teknologi. Saat ini, sudah banyak platform yang mengarahkan tujuannya untuk memberikan keuntungan bagi setiap pengguna. Maka dari itu, kamu sudah bisa menemukan ragam aplikasinya dengan mudah. 

Baca Juga : Fitur yang Ada dalam GB WhatsApp Versi Terbaru

Tapi, untuk memilih aplikasi yang memang benar-benar bisa menghasilkan uang bukanlah hal yang bisa dilakukan sembarangan. Ada banyak aplikasi yang katanya menghasilkan uang tapi malah zonk. Bahkan ada aplikasi yang isinya scam, malware, dan spy belaka. 

Aplikasi Penghasil Uang Paling Cepat

Nah, agar tidak salah pilih aplikasi, kami punya beberapa ulasan aplikasi yang sangat direkomendasikan. Kami sangat merekomendasikannya karena sudah ada banyak orang yang menggunakan aplikasi tersebut. Penasaran apa saja aplikasinya? Cek sini yang kami kutip dari sipinterdindikcilegon.id

1. Snack Video

Aplikasi musik-video ini sangat kami rekomendasikan bagi siapapun yang ingin mendapatkan uang. Ada cukup banyak metode yang bisa dilakukan agar kamu mendapatkan banyak uang dari Snack Video. 

Misalnya saja dengan cara undang teman yang masih belum pernah download Snack Video, upload konten, nonton video, memberikan like, memberikan komentar, dan masih banyak lagi. 

Tidak ada batasan berapa kamu bisa mendapatkan uang dari sini. Bahkan kamu bisa mendapatkan Rp 100 ribu per hari dari aplikasi Snack Video. Cukup dengan mengundang dua sampai tiga orang teman, uang bisa kamu dapatkan. 

2. CashPop

Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah CashPop. Bagi yang belum tahu, CashPop merupakan aplikasi yang bisa dipakai untuk chatting. Nah, ada yang unik dari aplikasi satu ini. 

Kamu yang ingin mendapatkan penghasilan, harus menyelsaikan misi yang cukup menarik. Melalui CashPop, kamu harus melakukan chatting, browsing, nonton video, dan juga mengundang teman. 

Sebenarnya, aplikasi ini sangat cocok jika digunakan dengan beberapa orang temanmu. Kamu bisa chatting sepuasnya menggunakan aplikasi ini dan dalam waktu yang bersamaan, kamu bisa mendapatkan cukup banyak uang. 

3. WHAFF Rewards

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Saldo DANA yang Sudah Terbukti Membayar

Bagi yang tidak ingin ribet, kamu bisa menggunakan WHAFF Rewards. Biasanya, rata-rata aplikasi yang bisa menghasilkan uang memberikan syarat untuk melakukan deposit di awal atau juga menggunakan sistem pemberian poin. 

Hal itu berbeda dengan yang berlaku pada aplikasi WHAFF Rewards. Di dalam aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan uang dollar secara langsung. Cukup sediakan saja koneksi internet yang memadai dan juga smartphone dengan spesifikasi biasa. 

4. Baca Plus

Aplikasi ini sangat tepat dipakai oleh kamu yang suka dengan berita terbaru. Di dalam aplikasi ini, tugasmu hanya membaca berbagai sajian informasi terbaru yang memang sudah disediakan. 

Artikel dan berita yang disediakan di sini, jelas saja hanya berita dan informasi terbaru yang segar dan juga aktual. Nantinya, setiap artikel yang dibaca akan dihitung sebagai misi yang sudah diselesaikan. 

Ada sistem poin yang diterapkan di sini. Jadi, satu-satunya cara untuk mendapatkan uang dalam jumlah banyak tentu dengan mengumpulkan koin dalam jumlah yang juga banyak. 

Adapun syarat untuk menarik uang atau saldo dari Baca Plus yakni Rp 50.000. Di bawah itu, tidak bisa melakukan penarikan. 

Penutup

Itulah beberapa aplikasi penghasil uang yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Sekarang, pundi-pundi uangmu bisa bertambah hanya dengan pakai aplikasi. 

 


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Editor

Redaksi