Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Sultan Abis, Nagita Slavina Buat Sate dari Daging Wagyu A5 seharga 7 Juta

Penulis : Mutmainah J - Editor : A Yahya

06 - Sep - 2022, 19:32

Placeholder
Nagita bikin sate dari daging Wagyu A5 seharga 7 Juta (foto hasil screenshot instagram @raffinagita1717

JATIMTIMES - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau yang sering dijuluki sebagai sultan andara memang tidak habisnya jadi sorotan publik. Baru-baru ini terlihat Nagita yang ingin membuat sate dengan daging yang ia miliki. 

Bukan sembarang daging, bahan utama pembuatan sate tersebut terbuat dari daging wagyu A5 seharga Rp 7 juta. Hal tersebut terlihat dalam video yang diunggah oleh channel Youtube Rans Entertainment pada senin (5/09/2022).

Baca Juga : Antisipasi dan Kendalikan Inflasi Pasca-Kenaikan Harga BBM, Gubernur Khofifah Siapkan Bantalan Sosial Ekonomi

Dalam video yang berdurasi 19.33 detik itu terlihat Nagita yang begitu semangat memotong daging wagyu A5 yang begitu besar. Tak hanya Nagita, karyawan Rans yang juga berada dirumah Sultan Andara itu juga sangat bersemangat membantu Nagita membuat Sate Sultan tersebut.

Menyadari bahan baku sate yang bukan daging biasa, Lala yang merupakan pengasuh Rafathar sampai mengatakan daging tersebut mahal. "Bukan main-main, dagingnya mahal wagyu wagyu A5," ujar Lala.

Tidak hanya itu, Lala juga mengatakan bahwa hanya di Andara sate memakai daging wagyu A5 yang biasanya dijadikan steak direstoran mahal. "Hanya disini (Andara) sate pake daging wagyu A5," sambung Lala.

Harga daging yang digunakan Gigi tersebut di taksir dengan harga Rp7 Juta. Hal itu disampaikan oleh Winda Mardio seorang Founder Steak profesional.

Kemudian, setelah sate tersebut selesai dimasak Nagita tidak segan-segan membagikannya pada semua karyawan yang ada. Hal yang dilakukan Nagita tersebut membuat netizen takjub, dan kolom komentar pun banjir akan pujian pada wanita yang akrab di panggil Gigi itu.

Baca Juga : Tak Lagi Murah, Harga BBM Ron 89 di SPBU Vivo Naik

"Masya Allah, bos terbaik mama gigi dan papa raffi, karyawannya makmur semua sukses sllu buat rans aamiin," tulis @Riri Luv

"MasyaAllah semua karyawan selalu di jamu istimewah sama bos sendiriā¤ ,"timpal @Rini Oktaviani

"Masyallah tabarakallah mamagigi ? seneng banget kalo liat mamagigi berbagi makanan tuh ," sambung @Jjeon_Ah


Topik

Selebriti



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

A Yahya