Peringatan HUT Ke-77 RI di Kota Madiun Berlangsung Semarak | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Peringatan HUT Ke-77 RI di Kota Madiun Berlangsung Semarak

Aug 17, 2022 16:54
Wali Kota bersama Wakil Wali Kota Madiun beserta jajaran TNI Polri usai peringatan HUT RI
Wali Kota bersama Wakil Wali Kota Madiun beserta jajaran TNI Polri usai peringatan HUT RI

JATIMTIMES - Peringatan HUT RI ke 77  di Kota Madiun terselenggara dengan sangat meriah. Hal ini terjadi setelah dua tahun peringatan HUT RI digelar tanpa upacara yang meriah akibat pandemi. Oleh karena itu pemkot kembali menggelar upacara dengan semarak di Alun-alun Kota Madiun.

Wali Kota Madiun Maidi seusai upacara mengatakan bahwa 17 Agustus harus dijadikan sebagai momentum untuk menyempurnakan kehidupan. Artinya, kemerdekaan yang sudah didapat dijadikan sebagai modal untuk memajukan bangsa. 

Baca Juga : Tanduria.co, Platform Belajar Bertanam untuk Milenial

“Jika dahulu pejuang sarananya terbatas, hari ini semua sarana terpenuhi. Kita bisa mengakses seluruh dunia tanpa ada kesulitan. Maka kemerdekaan untuk menyempurnakan kehidupan kita. Generasi muda kedepan harus lebih sukses karena sudah dimodali,” terangnya, Rabu (17/8). 

Lebih lanjut wali kota berharap, generasi penerus bangsa mampu mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif dan berguna bagi nusa, bangsa, dan diri mereka sendiri. Sehingga kesuksesan akan bisa diraih. 

“Artinya dengan usia 77 tahun ini, kemerdekaan harus diisi dengan hal yang positif dan kemerdekaan harus diisi untuk kesempurnaan hidup semua,” ungkapnya.

Tak hanya itu, lewat tema HUT RI ke-77 Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, wali kota berharap bangsa Indonesia mampu menjadi bangsa yang unggul dan bisa bangkit dari Covid-19. 

Baca Juga : 6 Aplikasi Menggabungkan Foto Gratis Dan Terbaik Di Android

“Tema ini kita seriusi. Dengan semangat itu kesempurnaan akan kita dapatkan. Contohnya kalau ekonomi bagus maka semua kehidupan tidak ada kesulitan, angka kemiskinan turun stunting turun, SDM meningkat itu harapan kita semua,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Kemerdekaan RI HUT Kemerdekaan

Berita Lainnya