04/12/2022 Viral Supeltas Pukul Supeltas di Jombang, Korban Lapor Polisi | Jatim TIMES

Viral Supeltas Pukul Supeltas di Jombang, Korban Lapor Polisi

Aug 16, 2022 12:58
Lokasi supeltas pukul supeltas di simpang tiga Jalan Raya Desa Bulurejo, Kecamatan Diwek, Jombang. (Foto : Adi Rosul / JombangTimes)
Lokasi supeltas pukul supeltas di simpang tiga Jalan Raya Desa Bulurejo, Kecamatan Diwek, Jombang. (Foto : Adi Rosul / JombangTimes)

Pewarta: Adi Rosul | Editor: Dede Nana

JATIMTIMES - Video sukarelawan pengatur lalulintas (Supeltas) pukul supeltas viral di media sosial. Kini, korban telah melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Pemukulan tersebut dialami oleh Saman (75), warga Desa Bulurejo, Kecamatan Diwek, Jombang Minggu (14/8/2022) sekitar pukul 15.57 WIB di simpang tiga Jalan Raya Bulurejo. Ia lantas melaporkan kejadian itu ke Polsek Diwek, Senin (15/8/2022).

"Kejadian minggu sore jam 4, dilaporkan korban senin malam pukul 22.00 WIB," kata Kapolsek Diwek AKP Dwi Basuki Nugroho saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (16/8/2022).

Baca Juga : Beredar Video Supeltas Pukul Supeltas di Jombang

Dijelaskan Dwi, korban merupakan supeltas yang setiap hari mengatur lalu lintas di simpang tiga Jalan Raya Desa Bulurejo. Saat kejadian, pelaku datang dan memaksa korban untuk digantikan berjaga. Padahal, pelaku yang diketahui bernama Malik Arafat (28) itu belum waktunya bertugas.

Dari situ, pelaku langsung memukul korban hingga tersungkur di jalan. "Kalau dikatakan rebutan lahan ya rebutan lahan. Jadi waktu itu tersangka belum waktunya oplosan (gantian jaga) tapi tersangaka pingin oplosan, akhirnya rebutan. Akhirnya tersangka memukul korban," terangnya.

Dwi mengatakan, korban dipukul sebanyak 2 kali dan ditendang sekali oleh pelaku. Pemukulan itu mengakibatkan korban mengalami luka memar di bibir. "Korban luka di bibir. Jadi korban dipukul dua kali dan ditendang sekali," kata Dwi.

Berdasarakan laporan korban itu, anggota Polsek Diwek langsung memburu pelaku di tempat kosnya di Desa Gondek, Kecamatan Mojowarno. Namun, petugas tidak menemukan Malik di lokasi.

Baca Juga : Ban meletus, Truk Muat Ayam Terguling di Jalan Nasional Jombang

"Saat ini kami masih cari tersangka untuk kita proses," pungkasnya.

Judul berita Viral Supeltas Pukul Supeltas di Jombang, Korban Lapor Polisi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
supeltas jombang pemukulan supeltas

Berita Lainnya