08/12/2022 Surya Insomnia Ungkapkan Terima Kasih ke Sang Istri, Warganet Salfok Tyara Disangka Mahalini | Jatim TIMES

Surya Insomnia Ungkapkan Terima Kasih ke Sang Istri, Warganet Salfok Tyara Disangka Mahalini

Aug 14, 2022 22:42
Surya Insomnia dan keluarga.
Surya Insomnia dan keluarga.

Pewarta: Mutmainah J | Editor: Yunan Helmy

JATIMTIMES - Karier komedian Surya Insomnia melambung tinggi. Di beberapa acara TV, bermunculan wajah Surya. Salah satunya yang tengah hits saat ini adalah Lapor Pak.

Surya terkenal dengan celetukannya yang tak pernah gagal membuat penonton tertawa. Apalagi jika Surya disandingkan dengan komedian lainnya seperti Andre Taulany dan Wendy Cagur. 

Baca Juga : Surya Insomnia Ungkapkan Terima Kasih ke Sang Istri, Warganet Salfok Tyara Disangka Mahalini

Namun, untuk kehidupan pribadinya, Surya tidak seterbuka celetukannya saat di panggung. Dia tidak pernah menjadikan keluarganya sebagai konten sebegaimana artis lainnya. Diketahui hingga kini Surya belum memiliki chanel Youtube pribadi.

Dikutip dari chanel Youtube Ayu Dewi, Surya mendadak jadi perbincangan publik usai mengungkapkan isi hatinya untuk sang istri, Tyara Renata.

"Sayang Tiara, makasih buat doanya karena gua nggak bakal bisa kayak gini tanpa doanya dia," ujar Surya Insomnia.

Potongan video itu pun kembali ramai usai di-posting ulang oleh akun Instagram @rumpi_gosip. Banyak warganet yang kaget dengan sosok Tyara yang begitu mirip dengan Mahalini.

Malah banyak warganet yang mengira bahwa Tyara adalah Mahalini. Namun ada warganet yang sadar bahwa istri Surya adalah ratu FTV di zamannya.

"Kirain Mahalini?," tulis akun @santim20

"Sekilas mirip Mahalini?, cantik dua2," ujar @lihaheedaya

"Ratu FTV pada jamannya ini di SCTV," timpal @a_nggun21.

Sebagai informasi, Surya Insomnia dan Tyara Renata telah menikah sejak 2013 lalu. Pernikahan mereka dikaruniai tiga orang anak, yakni Milaya Tatiana Surya, Milena Aurora Surya dan Millian Ariella Surya.

Judul berita Surya Insomnia Ungkapkan Terima Kasih ke Sang Istri, Warganet Salfok Tyara Disangka Mahalini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Surya Insomnia Kisah selebriti

Berita Lainnya