26/11/2022 Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 14 Agustus 2022, Kondisi Andin Membaik, Bagaimana Liburan Sienna di Vila Nanti? | Jatim TIMES

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 14 Agustus 2022, Kondisi Andin Membaik, Bagaimana Liburan Sienna di Vila Nanti?

Aug 14, 2022 17:39
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

Pewarta: Irsya Richa | Editor: Nurlayla Ratri

JATIMTIMES - Dengan ditangkapnya Rikcy oleh polisi, membuat Andin saat ini bisa bernafas lega di tengah masa pemulihannya setelah kejadian penyekapan yang dilakukan Ricky. Apalagi dengan kehadiran sepupu Aldebaran yakni Sal menjadi sosok yang melindungi keluarga Andin.

Pada tayangan sinetron Ikatan Cinta Minggu (14/8/2022) akan menceritakan Andin yang kondisinya semakin membaik. Terlihat dari paras wajahnya yang tidak lagi sedih, namun sudah mulai tertawa.

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 14 Agustus 2022, Kondisi Andin Membaik, Bagaimana Liburan Sienna di Vila Nanti?

Andin mengakui perasaan tenang itu kepada Mirna. Ditambah Andin menelfon Sal sudah mengetahui perasaannya saat ini usai kejadian yang membuat Andin sangat ketakutan.

Menurut Mirna kini ada sosok Sal yang menjaga keluarga Andin. Di sisi lain, Sal mengajak Sienna berlibur ke suatu vila. Sal berharap bersama Sienna di vila tersebut bisa bersenang-senang.

Hal tersebut diungkapkan Sal saat dalam perjalanan sambil memegang tangan Sienna. Sal pun berharap Sienna juga bisa bersenang-senang dengan keluarga Sal.

Namun, bagi Sienna keluarga yang dimaksud Sal bukan keluarga inti Sal. Apalagi jika nanti di vila itu ada Andin.

Baca Juga : Layanan Keuangan Digital Astra Financial Mudahkan Transaksi Pengunjung GIIAS 2022

Bagaimana nanti perasaan Sienna nanti jika bertemu Andin di Vila? Saksikan sinetron Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 WIB di RCTI.

Judul berita Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 14 Agustus 2022, Kondisi Andin Membaik, Bagaimana Liburan Sienna di Vila Nanti?.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
sinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya