27/11/2022 Kembali Jatuh Cinta Usai Dikaruniai Anak Pertama, Ini dia Ungkapan Hati Gilang Dirga | Jatim TIMES

Kembali Jatuh Cinta Usai Dikaruniai Anak Pertama, Ini dia Ungkapan Hati Gilang Dirga

Aug 12, 2022 14:25
Gilang Dirga dan keluarga kecilnya
Gilang Dirga dan keluarga kecilnya

Pewarta: Mutmainah J | Editor: Dede Nana

JATIMTIMES - Host sekaligus aktor Gilang Dirga baru saja dikaruniai anak pertamanya yang lahir pada tanggal 1 Juni 2022 lalu. Gilang mengaku bahwa dunianya sudah berubah menjadi lebih indah dengan kehadiran buah hatinya tersebut. Buah hati Gilang dan Adiezty Fersa itu berjenis kelamin laki-laki dan di beri nama Gin Dirga.

Sebagaimana diketahui bahwa Gilang dan Adiezty penuh perjuangan untuk mendapatkan momongan. Pasalnya, istri Gilang tersebut sempat mengalami keguguran tiga kali banyaknya dari 2017 hingga 2020 lalu. 

Baca Juga : Jamasan Tombak Pusaka Tulungagung, Bupati Maryoto: Ungkapan Syukur kepada Tuhan

Tak bisa di pungkiri dengan hadirnya buah hati mereka ini merupakan anugerah yang terindah bagi pasangan ini. Gilang mengaku bahwa dirinya sangat tidak menyangka bahwa dirinya telah menjadi seorang ayah.

"Rasanya tuh kayak dunia berubah. Pertama kali adzanin itu ada perasaan, kok seneng banget, oh ini jatuh cinta. Kalau ke pasangan kita jatuh cinta kan ada nafsunya, kalau ke anak itu nggak ada. Jadi bener-bener pure tulus jatuh cintanya," kata Gilang  dalam kanal YouTube TS Media.

Saat putranya lahir Gilang sampai menangis kejer karena terharu. Setelah bayinya lahir, Gilang memilih untuk menyambangi sang istri Adiezty yang berada di ranjang operasi sembari berkata terima kasih.

"Aku langsung ke dia di ruang operasi, aku bilang 'sayang, kamu hebat, anak kita sudah lahir, terima kasih sudah mengandung dia 9 bulan, kamu hebat i love you, baru aku samperin bayinya," ucap Gilang.

Sebelumnya, mereka sempat merahasiakan kehamilan Adiezty pada semua orang. Bukan tanpa alasan, mereka takut bahwa bayinya tidak bertahan lama, sama seperti kejadian yang sebelumnya. 

Baca Juga : Komite SD BAS Tuban Santuni 158 Anak Yatim di 2 Ponpes

"Kita ngerahasiain sampai 4 bulan, termasuk dari orangtua sampai benar kita yakin gak ada apa-apa. Aku malah bisa USG seminggu sekali saking takutnya," kata Adiezty.

Sebagai informasi, Gilang Dirga resmi menikah dengan Adiezty Fersa pada 18 September 2016. Akad nikah Gilang dengan Adiez digelar di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Judul berita Kembali Jatuh Cinta Usai Dikaruniai Anak Pertama, Ini dia Ungkapan Hati Gilang Dirga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
gilang dirga gin dirga

Berita Lainnya