Anggap Boneka Seks sebagai Pacarnya, Alexander Akui Memuaskan | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Anggap Boneka Seks sebagai Pacarnya, Alexander Akui Memuaskan

Aug 04, 2022 20:13
Alexander Stokes dengan Mimi boneka seksnya. (Foto: Instagram)
Alexander Stokes dengan Mimi boneka seksnya. (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Memiliki hubungan romantis bukan dengan sesama manusia memang terlihat aneh. Seperti hubungan Alexander Stokes dengan boneka seks.

Boneka seks sintetis itu diberi nama Mimi. Alexander mengakui jika pacarnya adalah seorang boneka. Hingga membuat Alexander Stokes sampai dijauhi oleh teman-temannya.

Baca Juga : Terduga Pembunuh Mahasiswa Kedokteran UB Malang Jalani Sidang, Terancam Hukuman Mati

Tetapi Alexander bahwa tak peduli walaupun tidak punya teman di kehidupan nyata. Bahkan Alexander kerap mengunggah kisah romantisnya dengan Mimi di instagramnya.

Alexander mengaku pacaran dengan campuran boneka seks dan sintetis dalam dua tahun ke belakang ini. Alexander sadar bahwa hubungannya dengan Mimi, bonekanya itu pasti dianggap aneh dan tabu di masyarakat.

“Ini adalah aku dengan gaya hidup yang sangat tabu ingin mengatakan bahwa aku tidak peduli apa yang kalian pikirkan tentang apa yang membuatku bahagia,” tulis Alexander di Instagramnya.

Hubungannya dengan Mimi diakui sangat menyenangkan. Menurutnya Mimi telah memuaskan dalam segala aspek kehidupan Alexander.

“Mimi membuatku memiliki dorongan seksual, mengurangi kecemasan dan meningkatkan kesehatan mentalku," tulis Alexander.

Baca Juga : Soroti Sidang Pleidoi, Arist Merdeka Sirait: Kuasa Hukum JE Lemah dan Terkesan Panik

Kecintaannya dengan boneka itu, membuat Alexander tak perduli ditinggalkan dari pertemanannya. Alexander menilai bahwa teman-temannya takut dengannya karena dianggap sudah depresi.

"Aku bisa mengatakan bahwa orang-orang yang biasa berpesta dan bersosialisasi denganku masih terpaku dengan stigma yang ada. Aku berasumsi bahwa mereka berpikir bahwa aku telah terjatuh dalam depresi," tambah Alexander.

Meski tidak ditinggalkan sebagian teman-temannya, Alexander hanya diterima tidak banyak teman dan di keluarganya. Namun yang memahami Alexander mendukung hubungannya dengan boneka meski masyarakat pada umumnya menganggapnya tidak normal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
boneka seks pacar boneka

Berita Lainnya