Ini Alasan Javier Roca Tak Melakukan Penambahan Pemain Baru | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Ini Alasan Javier Roca Tak Melakukan Penambahan Pemain Baru

Aug 04, 2022 13:59
Persik Kediri saat bertanding.(foto : istimewa)
Persik Kediri saat bertanding.(foto : istimewa)

JATIMTIMES - Sulitnya mencari pemain baru di sisa waktu yang ada membuat Persik Kediri pada akhirnya tidak melakukan penambahan pemain.

Sesuai dengan periode pendaftaran pemain di awal kompetisi, bakal berakhir pada Rabu 3 Agustus 2022 kemarin, setelah dibuka sejak 4 Juli 2022 berdasarkan Pasal 24 tentang Periode Pendaftaran Pemain di Regulasi BRI Liga 1 musim ini.

Baca Juga : Minim Perlindungan, Pemdes Sering Kali Dijadikan Obyek Hukum. Ini Faktanya

Selain itu, Pelatih Persik Kediri Javier Roca mengakui, jika dirinya tak ingin terburu-buru dalam melakukan perekrutan pemain. Karena ia tak ingin berspekulasi untuk mendatangkan pemain tanpa melakukan pemantuan dengan waktu yang cukup.

Alhasil, membuatnya cukup untuk memaksimal pemain yang ada.

"Tidak ada penambahan pemain. Kita cukup memaksimalkan pemain yang ada saja, karena saat ini kita telah memiliki pemain yang banyak, yakni 27 pemain," ujarnya.

"Selain itu, mencari pemain di sisa waktu yang sedikit itu sulit. Mungkin kita baru akan bergerak di pertengahan bursa transfer nanti," imbuhnya.

Baca Juga : Kejuaraan Sepak Bola Piala Bupati, Mas Dhito Siapkan Bonus bagi Top Skor dan Top Assist

Diketahui, pada laga pekan 3 ini, Persik Kediri akan menjalani laga away menghadapi Madura United yang berlangsung pada Sabtu, 6 Agustus 2022 nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Persik Kediri Liga 1 Indonesia

Berita Lainnya