Polres Malang 'Warning' Aremania Terkait Adanya Aksi Copet | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Polres Malang 'Warning' Aremania Terkait Adanya Aksi Copet

Aug 03, 2022 13:31
Imbauan Polres Malang terkait bahaya aksi copet di Stadion Kanjuruhan (foto: Polres Malang for JatimTIMES)
Imbauan Polres Malang terkait bahaya aksi copet di Stadion Kanjuruhan (foto: Polres Malang for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Polres Malang terus berupaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Aremania yang menonton langsung pertandingan Arema FC di Stadion Kanjuruhan. Salah satunya dengan memberikan imbauan terkait banyaknya copet yang berkeliaran di tribun.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat menjelaskan bahwa untuk memberikan rasa aman dan nyaman di Stadion Kanjuruhan, pihaknya telah menerjunkan anggotanya di setiap titik di tribun. Dalam hal ini pihaknya juga dibantu oleh polres jajaran Polda Jatim yang bersinergi dengan instansi lain untuk mengamankan pertandingan.

Baca Juga : Susul Suami ke Bui, Perempuan Penjual Kopi Nekat Mencuri di Rumah Kosong 

Dari situ, Ferli berharap pertandingan sepak bola Liga 1 2022 dapat berjalan aman, lancar dan tidak ada gangguan Kamtibmas serta tindak kejahatan. “Semoga tidak ada gangguan ketertiban masyarakat, sehingga pertandingan bisa lancar,” harap Ferli.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Malang AKP Donny K Bara'langi memberikan peringatan kepada masyarakat terutama para penonton sepak bola agar selalu waspada ketika berada didalam tribun. Terutama dengan kepadatan suporter atau dalam hal ini Aremania di Stadion Kanjuruhan, memberikan peluang mudah bagi pelaku copet untuk melancarkan aksinya.

“Berhenti atau kita hentikan, segera laporkan kami bila mencurigai aksi copet,” tegas Donny yang juga mengharapkan mampu mencegah para pelaku copet untuk mengurungkan niatnya.

Donny pun menegaskan bahwa pihaknya tidak akan memberikan ruang bagi pelaku tindak kejahatan. Terutama bagi para copet yang selalu membuat resah Aremania yang ingin menyaksikan Arema FC berlaga dengan aman dan nyaman.

Baca Juga : Residivis Kembali Diringkus Polres Tuban Usai Peras Sopir di Jalan Daendels

“Tidak ada celah bagi pelaku tindak kejatahan, mungkin mereka bisa lari. Namun mereka tidak bisa sembunyi dari pengawasan kami,” tegas Donny.

Sebagai informasi, Arema FC akan bertanding di pekan ketiga Liga 1 2022 melawan PSS Sleman di Stadion Kanjuruhan, Jum'at (5/8/2022) besok. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FC pertandingan arema

Berita Lainnya