06/12/2022 Temui Masa Sulit di PSG, Wijnaldum Selangkah Lagi Gabung AS Roma | Jatim TIMES

Temui Masa Sulit di PSG, Wijnaldum Selangkah Lagi Gabung AS Roma

Aug 01, 2022 15:52
Wijnaldum (bawa bola) saat masih membela PSG (foto: Instagram Wijnaldum)
Wijnaldum (bawa bola) saat masih membela PSG (foto: Instagram Wijnaldum)

Pewarta: Hendra Saputra | Editor: Nurlayla Ratri

JATIMTIMES - Setelah mendapatkan Nemanja Matic dan Paolo Dybala atau rekrutan terbaik musim ini, AS Roma selangkah lagi akan mendapatkan tanda tangan gelandang asal Belanda, Giorginio Wijnaldum dari Paris Saint-Germain (PSG).

Lika-liku status Gini Wijnaldum di PSG semakin mendekati pintu keluar. Setelah tak dibawa pada tour ke Jepang, gelandang asal Belanda itu kini justru mendekati ambang pintu keluar PSG.

Baca Juga : Tanpa Dua Kapten Utama, Bajul Ijo Tekadkan Tiga Point Perdana di GBT

AS Roma sendiri saat ini menjelma sebagai tim yang sangat berbahaya di Liga Italia. Hal itu karena perubahan yang dibuat oleh Jose Mourinho sebagai pelatih.

Wartawan Italia mengungkapkan bahwa AS Roma tengah menunggu pemain Belanda menandatangani kontrak dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli.

Saat ini, AS Roma juga masih harus melihat berapa banyak uang yang harus dibayarkan kepada PSG untuk menandatangani Wijnaldum dengan kontrak permanen.

Mourinho sendiri saat ini sedang mempersiapkan untuk musim keduanya yang bertanggung jawab atas klub Italia Roma.

Sejauh ini, AS Roma telah menambahkan empat pemain ke peringkat mereka selama jendela transfer yang sedang berlangsung sejauh ini. Mereka telah menandatangani Zeki Celik dari Lille seharga 7 juta Euro, sementara Paulo Dybala, Nemanja Matic dan Mile Svilar telah diikat dengan transfer gratis.

Jika Wijnaldum benar-benar bergabung dengan Roma, maka pemain asal Belanda itu akan menjadi rekrutan kelima Roma musim panas ini.

Baca Juga : Support Pihak Swasta, Tingkatkan Animo Bulutangkis di Kota Malang

Sebelumnya, Wijnaldum mengakhiri hubungannya selama lima tahun dengan Liverpool dan bergabung dengan PSG dengan status bebas transfer musim panas lalu. Dia menandatangani kontrak tiga tahun dengan PSG, dengan harapan bisa mendapat kesuksesannya bersama The Reds.

Namun, langkah itu belum berjalan sesuai harapan. Dia membuat 28 penampilan di semua kompetisi untuk tim raksasa Ligue 1 musim lalu.

PSG telah menambah kesengsaraan Wijnaldum dengan menandatangani Vitinha dari FC Porto pada musim panas ini. Terlebih, ia juga tak dibawa pada tour pramusim tim ke Jepang.

Dengan begitu, pemain berusia 31 tahun dengan demikian telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Parc des Princes menjelang musim baru, dengan Roma dalam pembicaraan untuk mengontraknya.

Judul berita Temui Masa Sulit di PSG, Wijnaldum Selangkah Lagi Gabung AS Roma.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
AS Roma Jose Mourinho

Berita Lainnya