27/11/2022 Ketua Koni Bangkalan Evaluasi Pasca Porprov Jatim 2022  | Jatim TIMES

Ketua Koni Bangkalan Evaluasi Pasca Porprov Jatim 2022 

Jul 29, 2022 18:48
Pengurus KONI, Cabor dan Pelatih saat mengikuti evaluasi di Gedung serbaguna Rato Ebu Bangkalan (Foto: Imam/JatimTIMES) 
Pengurus KONI, Cabor dan Pelatih saat mengikuti evaluasi di Gedung serbaguna Rato Ebu Bangkalan (Foto: Imam/JatimTIMES) 

Pewarta: Imam Faikli | Editor: Dede Nana

JATIMTIMES - Pasca ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VII 2022 yang lalu, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangkalan melakukan evaluasi bersama pengurus, cabor dan pelatih. 

Dalam evaluasi itu, yang menjadi atensi adalah cabang olahraga (Cabor) yang tidak bisa memenuhi target dalam perolehan prestasi di ajang Porprov Jatim ke VII yang lalu. 

Baca Juga : Sambut Tahun Baru Islam 1444 H, Kodim 0808/Blitar Gelar Doa Bersama

Ketua umum KONI Bangkalan Moch Fauzan Ja'far mengatakan, tujuan dari evaluasi ini karena pada ajang Porprov ke VII kemarin ada sebagian cabor yang tidak bisa memenuhi target. Padahal waktu itu cabor tersebut menyanggupi bisa mengukir prestasi di ajang Porprov ke-VII tersebut. 

"Pada saat Porprov, cabor tersebut menyanggupi akan memberikan medali, tapi kenyataannya malah meleset. Makanya ini penting untuk kita evaluasi," tutur Fauzan saat melakukan evaluasi di Gedung Serbaguna Rato Ebu Bangkalan, Jumat (29/7/2022). 

Cabor yang tidak bisa memenuhi target itu diantaranya cabor panahan, bulu tangkis, karate dan banyak lagi yang lainnya. Bahkan ada juga cabor yang tidak sesuai target bisa mendapatkan medali emas dan hanya mendapatkan perunggu atau perak. 

Baca Juga : KPU Kabupaten Malang Target Partisipasi Masyarakat pada Pemilu 2024 Meningkat

Tetapi kata Fauzan, ada juga cabor yang tidak bisa memberikan target medali, ini malah bisa mendapatkan medali atau berprestasi. "Makanya, dari evaluasi ini agar nantinya kira-kira yang perlu kita perbaiki apa saja, dan ini kita lakukan agar di ajang porprov yang akan datang bisa lebih baik," pungkasnya.

Judul berita Ketua Koni Bangkalan Evaluasi Pasca Porprov Jatim 2022 .

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
koni bangkalan evaluasi porprov jatim

Berita Lainnya