04/12/2022 Abel Camara Comeback, Siap Hadapi PSIS Semarang | Jatim TIMES

Abel Camara Comeback, Siap Hadapi PSIS Semarang

Jul 28, 2022 15:22
Abel Camara (bawa bola) saat masih menjalani latihan di Stadion Segiri, Samarinda. (foto: official Arema FC)
Abel Camara (bawa bola) saat masih menjalani latihan di Stadion Segiri, Samarinda. (foto: official Arema FC)

Pewarta: Hendra Saputra | Editor: Yunan Helmy

JATIMTIMES - Striker Arema FC Abel Camara telah kembali mengikuti sesi latihan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen sejak Rabu (27/7/2022) kemarin. Hal itu menunjukkan kondisi pemain asal Portugal itu sudah membaik setelah didera sakit pencernaan.

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan bahwa pemain yang pernah merumput di Liga Portugal itu telah menjalani latihan bersama tim. “Sudah latihan kemarin (Abel Camara),” ujarnya, Kamis (28/7/2022).

Baca Juga : Kopda Muslimin, Anggota TNI yang Jadi Dalang Penembakan Istri, Ditemukan Tewas

Namun, Sudarmaji tidak dapat memastikan Abel bisa bermain pada laga melawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (30/7/2022) mendatang. Sebab, keputusan menurunkan pemain adalah hak prerogatif tim pelatih. “Kalau bermain (atau tidaknya) tergantung keputusan pelatih,” kata Sudarmaji.

Sebelumnya, Abel terpaksa absen di laga perdana kompetisi Liga 1 2022/2023 saat bertemu Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, pada Minggu (24/7/2022) lalu. Absennya Abel membuat Singo Edan ditundukkan Pesut Etam -julukan Borneo FC-  dengan skor 0-3. Kemenangan yang diraih Borneo FC itu sekaligus membalas kekalahan melawan Arema FC di fnal Piala Presiden 2022 lalu.

Dua gol Borneo FC hasil sundulan Nur Hardianto tercipta di babak pertama. Sementara gol ketiga dicetak Sihran lewat bola muntah hasil tendangan bebas Stefano Lilipaly di penghujung babak kedua.

Judul berita Abel Camara Comeback, Siap Hadapi PSIS Semarang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Arema Liga 1 Indonesia

Berita Lainnya