Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Abel Camara Comeback, Siap Hadapi PSIS Semarang

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Yunan Helmy

28 - Jul - 2022, 15:22

Placeholder
Abel Camara (bawa bola) saat masih menjalani latihan di Stadion Segiri, Samarinda. (foto: official Arema FC)

JATIMTIMES - Striker Arema FC Abel Camara telah kembali mengikuti sesi latihan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen sejak Rabu (27/7/2022) kemarin. Hal itu menunjukkan kondisi pemain asal Portugal itu sudah membaik setelah didera sakit pencernaan.

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan bahwa pemain yang pernah merumput di Liga Portugal itu telah menjalani latihan bersama tim. “Sudah latihan kemarin (Abel Camara),” ujarnya, Kamis (28/7/2022).

Baca Juga : Kopda Muslimin, Anggota TNI yang Jadi Dalang Penembakan Istri, Ditemukan Tewas

Namun, Sudarmaji tidak dapat memastikan Abel bisa bermain pada laga melawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (30/7/2022) mendatang. Sebab, keputusan menurunkan pemain adalah hak prerogatif tim pelatih. “Kalau bermain (atau tidaknya) tergantung keputusan pelatih,” kata Sudarmaji.

Sebelumnya, Abel terpaksa absen di laga perdana kompetisi Liga 1 2022/2023 saat bertemu Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, pada Minggu (24/7/2022) lalu. Absennya Abel membuat Singo Edan ditundukkan Pesut Etam -julukan Borneo FC-  dengan skor 0-3. Kemenangan yang diraih Borneo FC itu sekaligus membalas kekalahan melawan Arema FC di fnal Piala Presiden 2022 lalu.

Dua gol Borneo FC hasil sundulan Nur Hardianto tercipta di babak pertama. Sementara gol ketiga dicetak Sihran lewat bola muntah hasil tendangan bebas Stefano Lilipaly di penghujung babak kedua.


Topik

Olahraga



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Yunan Helmy