Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Aksi Bobol Warkop di Gresik Terekam CCTV

Penulis : Syaifuddin Anam - Editor : A Yahya

27 - Jul - 2022, 19:55

Placeholder
Pelaku saat mencuri dagangan di Warkop milik Eni di Desa Krikilan, Kecamatan Driyorejo, Gresik, Rabu (27/7/2022). (Foto : screshoot video cctv)

JATIMTIMES - Aksi pembobolan warung kopi (warkop) terjadi di Desa Krikilan, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik. Aksi kejahatan itu terekam CCTV. Dalam rekaman tersebut terlihat pelaku mencuri seluruh isi warkop tersebut.

"Kejadiannya Selasa kemarin sekitar pukul 02.42 WIB. Saat itu pegawai saya libur, jadi warung tutup," ujar Eni Triwahyuni, pemilik warkop, Rabu (27/7/2022).

Baca Juga : Peringati Hari Mangrove, Puslatpurmar-4 Purboyo Tanam Ribuan Bibit Bakau

Eni mengatakan, dalam rekaman CCTV itu terlihat tiga pelaku yang beraksi. Dalam video itu, tiga orang pria mendatangi warkop dengan menggunakan satu sepeda motor Honda Astrea hitam.

Satu pelaku yang membonceng, memakai jaket silver dengan topi pelangi. Yang satu pakai jaket silver lengan biru, sedangkan yang ketiga memakai jaket silver dengan topi hitam.

"Pelaku mematikan lampu kemudian merusak gembok dan masuk ke warung mengambil seluruh dagangan," urainya.

Eni menyebutkan, dalam warung miliknya berisi kopi, minuman sachet, minuman kemasan, hingga sabun dan shampo. Semuanya ludes dicuri para pelaku.

"Semuanya habis gak tersisa satu pun," imbuhnya.

Setelah beraksi, lanjut Eni, salah satu pelaku sempat merusak CCTV menggunakan besi. Meski demikian kejadian tersebut belum dilaporkan ke aparat kepolisian.

"Ada satu kamera yang dipukul pakai linggis. Mau laporan takut ribet, tapi besok lah tak laporan," tutup Eni

Baca Juga : Diterapkan Pekan Kemarin, 200 Kendaraan di Kota Malang Sudah Gunakan Pelat Nopol Putih

Saat dikonfirmasi melalui sambungan teleponnya, Kanit Reskrim Polsek Driyorejo, Ipda Erik, mengatakan pihaknya belum menerima laporan tersebut. Oleh sebab itu, dirinya belum menindaklanjuti meski sudah ada rekaman CCTV.

"Nanti coba saya akan coba cek sama anggota," ujar Erik, saat dikonfirmasi lewat selulernya.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Syaifuddin Anam

Editor

A Yahya