07/02/2023 Sehari Menghilang, Kakek Asal Desa Kalipucung Ditemukan Tewas Mengapung di Kolam Koi | Jatim TIMES

Sehari Menghilang, Kakek Asal Desa Kalipucung Ditemukan Tewas Mengapung di Kolam Koi

Jul 26, 2022 16:34
Polisi mengevakuasi jasad Sajiran yang ditemukan mengapung di kolam ikan koi
Polisi mengevakuasi jasad Sajiran yang ditemukan mengapung di kolam ikan koi

Pewarta: Aunur Rofiq | Editor: A Yahya

JATIMTIMES - Ketenangan warga di Kecamatan Sanankulon, Kabupaten  Blitar mendadak dikejutkan dengan peristiwa kematian. Dilaporkan seorang kakek asal Desa Kalipucung  ditemukan tak bernyawa  mengapung di kolam ikan koi.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, kakek malang itu bernama Sajiran. Korban ditemukan mengapung di kolam ikan koi milik Frengki di Desa Bendosari Kecamatan Sanankulon, Selasa pagi (26/7/2022) pukul 08.30 WIB.

Baca Juga : Diduga Tempat Penimbunan Solar di Bondowoso Meledak, Ditemukan Truk dan Tumpukan Drum

Keterangan yang diperoleh polisi dari sejumlah saksi, sehari sebelumnya korban masih berada di rumah anaknya. Setelah sarapan dia lalu keluar rumah dan tidak kembali hingga malam hari. Tidak kembalinya korban membuat keluarganya cemas, khawatir dan panik.

“Keberadaan korban baru diketahui pada hari Selasa pagi. Pemilik kolam bernama  Frengki ketika akan memberi makan ikan di kolam  melihat orang yang mengapung. Saksi  kemudian langsung lapor ke pihak desa dilanjutkan ke Polsek Sanankulon," kata Kasi Humas Polres Blitar Kota Iptu Achmad Rochan.

Polisi yang menerima laporan dari pihak desa langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Setiba di lokasi kejadian, polisi langsung mengevakuasi korban dan mencari identitasnya. Dari salah satu warga diketahui bahwa korban adalah warga Desa Kalipucung, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten  Blitar.

“Petugas dari Polsek Sanankulon kemudian menghubungi keluarga korban. Keluarga kemudian mendatangi TKP melakukan pengecekan jenazah  DAN benar korban adalah Sajiran," imbuhnya.

Baca Juga : Suhu Dingin Melanda Lumajang, Munculkan Fenomena Embun Es di Ranupani dan Koyo di Ranu Klakah

Hasil identifikasi dari petugas Puskesmas Sanankulon, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diduga terpeleset ke kolam koi saat hendak buang air.

"Sesuai keterangan yang disampaikan keluarga korban, bahwa korban telah memiliki riwayat pikun," pungkas Rochan.

Judul berita Sehari Menghilang, Kakek Asal Desa Kalipucung Ditemukan Tewas Mengapung di Kolam Koi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
kolam ikan koi achmad rochan

Berita Lainnya