Lipstik Jadi Pengganti Blush On, Kalian Perlu Satu Produk Ini Supaya Mudah Diaplikasikan | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Lipstik Jadi Pengganti Blush On, Kalian Perlu Satu Produk Ini Supaya Mudah Diaplikasikan

Jul 22, 2022 08:46
Cara memakai blush on. (Foto: pinterest)
Cara memakai blush on. (Foto: pinterest)

JATIMTIMES - Agar wajah tampil lebih fresh, banyak kaum hawa yang mengaplikasikan blush on pada pipi. Menggunakan blush on pun kini tidak perlu ribet, bisa memakai lipstik atau eyeshadow.

Sehingga kaum hawa pun saat ini tak perlu lagi mengeluarkan uang lebih untuk membeli blush on. Apalagi menggunakan lipstik atau eyeshadow lebih mudah untuk diaplikasikan.

Baca Juga : Pameran Apkasi Expo 2022, Pemkab Blitar Pamerkan Potensi Unggulan Daerah

Sebab lipstik memiliki tekstur yang lembut dan mudah diratakan. Sayangnya tidak semua lisptik bisa diratakan dengan mudah. Beberapa lipstik justru sulit diratakan dengan jari maupun aplikator lainnya.

Terkadang ada juga lipstik yang membuat bekas pada pipi. Alhasil bisa merusak penampilan. Mau tidak mau, harus menghapus lipstik yang sulit diratakan atau menimpanya dengan produk makeup lain agar warnanya tidak terlalu mencolok.

Meski demikian, sebenarnya lipstik yang sulit diratakan pada wajah tetap bisa digunakan sebagai blush atau eyeshadow. Kalian hanya perlu melakukan teknik yang tepat.

Seperti halnya pada video yang diunggah Beauty Content Creator melalui akun TikTok @carittaa. Dalam video itu @carittaa membagikan tutorial cara mengaplikasikan lipstik menjadi blush om.

Baca Juga : KKN di 21 Desa, Unikama Lakukan Pembekalan 777 Peserta KKN 2022

Awalnya @carittaa mencampur blush dengan foundation atau concealer, tujuannya agar lebih mudah diratakan saat di pipi. Kemudian juga bisa membuat warnanya lebih lembut.

Setelah dicampurkan pada palet makeup atau wadah, alhasil lipstik yang digunakan sebagai blush menjadi lebih lembut, mudah diratakan, serta tampak natural ketika diaplikasikan pada wajah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
gaya hidup tutorial makeup

Berita Lainnya