30/01/2023 Arkana Menangis Saat Ibunya Nikita Mirzani Ditangkap Polisi di Mal Kawasan Senayan | Jatim TIMES

Arkana Menangis Saat Ibunya Nikita Mirzani Ditangkap Polisi di Mal Kawasan Senayan

Jul 21, 2022 21:58
Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani.

Pewarta: Irsya Richa | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

JATIMTIMES - Selebriti Indonesia Nikita Mirzani ditangkap oleh polisi di mal kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2022). Saat ditangkap, Nikita bersama anak terakhirnya Arkana.

Terlihat dari video tersebut, Nikita bersama para petugas kepolisian tepat di depan mal tersebut. Disamping Nikita terdapat anaknya Arkana yang masih balita tak kuasa membendung air mata.

Baca Juga : Satu Lagi Simpatisan Terdakwa Pencabulan Santriwati di Jombang jadi Tersangka

Arkana tak berhenti menangis saat Nikita hendak dibawa oleh petugas kepolisian. Saat Arkana menangis Nikita berupaya untuk memanggil pengasuh anaknya tersebut.

Hingga akhirmya Nikita terlihat dimasukkan ke dalam mobil Kijang Innova hitam di depan sebuah mal. Nikita dikawal oleh polwan dan sejumlah petugas lainnya.

Penangkapan Nikita Mirzani pun dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Banten, Kombes Shinto Silitonga. "Betul (Nikita Mirzani ditangkap)," ungkap Shinto.

Sebelumnya, Nikita Mirzani dilaporkan ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik oleh Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda. Ia dilaporkan pada 16 Mei 2022 ke Polresta Serang Kota.

Baca Juga : Pameran Apkasi Expo 2022, Pemkab Blitar Pamerkan Potensi Unggulan Daerah

Petugas polisi sudah beberapa kali berupaya menjemput paksa Nikita Mirzani untuk diperiksa. Namun, Nikita tidak kooperatif sehingga aparat meninggalkan kediaman Nikita sebelum membawanya untuk diperiksa.

Saat ini sudah menjadi tersangka. Polisi juga sudah menggeledah kediaman Nikita pada 14 Juli lalu. Ada beberapa barang bukti yang dibawa kepolisian dari rumah Nikita yang berlokasi di Petukangan, Jakarta Selatan.

Judul berita Arkana Menangis Saat Ibunya Nikita Mirzani Ditangkap Polisi di Mal Kawasan Senayan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
nikita mirzani penangkapan nikita mirzani

Berita Lainnya