06/12/2022 Momen Langka, Ribuan Aremania Padati Stadion Gajayana di Launching Tim dan Jersey | Jatim TIMES

Momen Langka, Ribuan Aremania Padati Stadion Gajayana di Launching Tim dan Jersey

Jul 20, 2022 22:09
Aremania yang memadati tribun ekonomi di sisi timur Stadion Gajayana (foto: Hendra Saputra/ JatimTIMES)
Aremania yang memadati tribun ekonomi di sisi timur Stadion Gajayana (foto: Hendra Saputra/ JatimTIMES)

Pewarta: Hendra Saputra | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

JATIMTIMES - Ribuan Aremania memadati Stadion Gajayana, Kota Malang untuk menyaksikan langsung launching tim dan jersey pada musim kompetisi Liga 1 2022/2023. Mereka tampak antusias untuk menunggu pemain mengenakan jersey kebanggaan dalam kompetisi nanti.

Salah satu pemain Arema FC, Bagas Adi Nugroho mengaku sangat bangga dengan launching yang digelar saat ini, terlebih disaksikan langsung oleh Aremania. Menurutnya, hal ini akan membuat mental pemain terus meningkat.

Baca Juga : Soal Ganti Rugi Ternak Akibat PMK, Satgas: Akurasi Data Itu Penting

“Saya berharap launching berjalan lancar dan meriah, nanti setelah diperkenalkan oleh manajemen (kepada Aremania),” kata Bagas saat dijumpai JatimTIMES, Rabu (20/7/2022).

Dengan adanya launching itu, Bagas berharap para pemain mampu meraih kejayaan yang telah lama ditunggu. Apalagi, mental pemain juga sedang dalam kondisi bagus pasca menjadi juara Piala Presiden 2022.

“Segala persiapan InsyaAllah sudah tertata, apalagi kita kemarin sudah dapat tropi juara, mental dan kesiapan kita sudah sangat cukup siap,” ungkap Bagas.

Dengan launching tim dan jersey kali ini, Bagas juga berharap ada semangat baru. Terlebih dari jersey baru yang menggunakan semangat ombak pantai selatan.

Baca Juga : Puncak Musim Kemarau Diprediksi Agustus, Kota Batu Waspadai Karhutla

“Semoga nanti kita bisa mengarungi kompetisi dengan baik dan meraih gelar juara. Saya pribadi pengen nanti juara dengan skuad full tim yang sudah ada saat ini,” tutup Bagas.

Judul berita Momen Langka, Ribuan Aremania Padati Stadion Gajayana di Launching Tim dan Jersey.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Arema FC Jersey Arema

Berita Lainnya