04/12/2022 2 Tahun Bergelut dengan Pandemi, Ascott Sinergi dengan Media Bangkitkan Ekonomi | Jatim TIMES

2 Tahun Bergelut dengan Pandemi, Ascott Sinergi dengan Media Bangkitkan Ekonomi

Jul 19, 2022 20:52
General Manager JatimTIMES Network Heryanto (tengah) saat berfoto bersama perwakilan The Ascott Limited (Ascott) dengan didampingi Manager Iklan dan Pemasaran JatimTIMES Network Muslimin (Foto: Pipit Anggraeni/ JatimTIMES).
General Manager JatimTIMES Network Heryanto (tengah) saat berfoto bersama perwakilan The Ascott Limited (Ascott) dengan didampingi Manager Iklan dan Pemasaran JatimTIMES Network Muslimin (Foto: Pipit Anggraeni/ JatimTIMES).

Pewarta: Pipit Anggraeni | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

JATIMTIMES - Dua tahun lebih dilanda pandemi covid-19, industri perhotelan yang mengalami guncangan cukup dahsyat mulai melakukan ancang-ancang untuk turut membangkitkan ekonomi. Secara berangsur, aktivitas perhotelan pun tampak pulih seiring dengan positifnya dunia pariwisata.

Salah satunya ditunjukkan The Ascott Limited (Ascott), anggota dari CapitaLand Investment Limited yang memilih menawarkan berbagai kebutuhan bagi wisatawan di era kebiasaan baru pandemi covid-19. Berbagai inovasi dihadirkan untuk menarik sekaligus memenuhi kebutuhan wisatawan.

Baca Juga : Fraksi PKS DPRD Kota Malang Berikan 13 Catatan RKUA-PPAS APBD TA 2023

Odek Damanik HM Pop Stasiun Kota mewakili portofolio Ascott yang datang berkunjung ke Kantor JatimTIMES mengungkapkan, sejak dua tahun lebih seluruh hotel di Indonesia maupun di dunia merasakan guncangan luar biasa. Kondisi itu membuat industri pariwisata, khususnya hotel harus memutar otak untuk tetap bertahan.

"Dan dalam kesempatan ini kami ingin berkolaborasi sekaligus kembali memperkenalkan diri kepada teman-teman media, di mana properti yang sebelumnya di bawah TAUZIA saat ini sudah bergabung dengan Ascott," katanya saat berkunjung ke kantor JatimTIMES, Selasa (19/7/2022).

Sementara itu, General Manajer JatimTIMES Network Heryanto mengungkapkan, pandemi yang berlangsung selama dua tahun lebih tersebut memang dirasakan oleh berbagai sektor. Sehingga, sinergi antara berbagai aspek termasuk industri hotel dan media tentu menjadi terobosan positif untuk perkembangan ekonomi selanjutnya.

"Ini sebuah terobosan, di mana setiap pihak memang harus berkolaborasi bersama untuk memberikan energi positifnya," terangnya.

Manajer Iklan dan Pemasaran JatimTIMES Network Muslimin menambahkah, JatimTIMES sendiri memiliki berbagai produk yang terus dikembangkan menyesuaikan kebutuhan masyarakat. Selain itu, dengan total 32 jaringan yang tersebar di seluruh Jatim juga memberi keunggulan tersendiri.

Baca Juga : Fraksi PKS DPRD Kota Malang Berikan 13 Catatan RKUA-PPAS APBD TA 2023

"Dengan kolaborasi yang baik ini kami harap juga bisa turut mendorong pertumbuhan ekonomi yang positif, utamanya pada sektor industri pariwisata dan hotel," pungkasnya.

Sementara itu, dalam kesempatan kunjungan tersebut, seluruh perwakilan Ascott di Malang dan Surabaya turut hadir. Diantaranya portofolio merek apartemen dan Hotel dari Surabaya yaitu Ascott Waterplace Surabaya, Harris Hotel & Conventions Gubeng, Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit, Yello Hotel Jemursari, POP! Hotel Gubeng, POP! Hotel Diponegoro dan POP! Hotel Stasiun Kota. Kemudian dari Malang terdapat Sahanaya Resort dan Harris Hotel.

Judul berita 2 Tahun Bergelut dengan Pandemi, Ascott Sinergi dengan Media Bangkitkan Ekonomi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
ascott The Ascott Limited

Berita Lainnya