Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

DPD Partai Golkar Jatim Gelar Audit Organisasi di Partai Golkar Lumajang

Penulis : Moch. R. Abdul Fatah - Editor : A Yahya

17 - Jul - 2022, 13:21

Placeholder
Audit organisasi di DPD Partai Golkar Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / JatimTIMES)

JATIMTIMES - Untuk mempersiapkan kontestasi politik 2024, DPD Partai Golkar Jatim pada hari ini, Minggu (17/3) mengadakan Audit organisasi di DPD Partai Golkar Lumajang.

Audit yang sekaligus Rapimda dan Rakerda DPD Partai Golkar Lumajang ini dipimpin langsung oleh Ketu DPD Partai Golkar Jatim M. Sarmuji SE, M.Si dan dihadiri oleh sejumlah pengurus lainnya.

Baca Juga : DPRD Kota Malang Dorong Pemkot Masifkan P4S untuk Perkuat Urban Farming

Kepada Jatimtimes M. Sarmuji mengatakan, audit organisasi ini akan melalukan pemeriksaan organisasi, mulai dari DPD, bidang-bidang, pengurus PK dan PD Partai Golkar dan organisasi sayap dibawah Partai Golkar Lumajang.

"Sebelumnya kita menerima laporan tentang kelengkapan organisasi Partai Golkar di Lumajang. Nah, sekarang kita audit laporan itu. Ini sebagai persiapan kita agar seluruh potensi yang ada benar-benar siap menjelang Pemilu 2024 mendatang," kata M. Sarmuji kepada media ini.

Sarmuji juga mengatakan, bukan hanya kelengkapan sumberdaya manusianya yang harus ada, yang lebih penting juga siap untuk bekerja bagi Partai Golkar.

"Kita juga akan cek kesiapan sumbedaya manusianya. Kalau hanya ada tapi tidak bergerak, maka harus dilakukan pembenahan, agar seluru potensi benar-benar siap dalam Pemilu 2024 nanti," kata M. Sarmuji.

Baca Juga : Konsistensi Gerindra Pro Rakyat: Berbagi Paket Sembako dan Bantuan Keagamaan di Kabupaten Tuban

M. Sarmuji juga mengatakan, selain Lumajang audit yang sama juga dilakukan di Kabupaten/Kota lainnya di Jatim.

"Sudah banyak yang selesai kita audit. Dan akan terus kita lakukan secara marathon di seluruh Jawa Timur. Yang jelas, dalam waktu singkat ini harus tuntas," jelas M. Sarmuji kemudian.


Topik

Politik



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moch. R. Abdul Fatah

Editor

A Yahya