Leg Kedua Final Piala Presiden 2022, Borneo FC Nilai Arema FC Miliki Kiper Bagus | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Leg Kedua Final Piala Presiden 2022, Borneo FC Nilai Arema FC Miliki Kiper Bagus

Jul 16, 2022 21:15
Kiper andalan Arema FC, Adilson Maringa (foto: Official Arema FC)
Kiper andalan Arema FC, Adilson Maringa (foto: Official Arema FC)

JATIMTIMES - Borneo FC menilai Arema FC memiliki kiper bagus yang sulit untuk ditaklukkan. Hal itulah yang diwaspadai menjelang final leg kedua Piala Presiden 2022 Minggu (17/7/2022) besok.

Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija mengatakan bahwa keseluruhan pemainnya telah siap menghadapi leg kedua final Piala Presiden 2022. Namun berkaca dari pertandingan leg pertama lalu, pihaknya menilai kiper Arema FC Adilson Maringa cukup bagus.

Baca Juga : Dengan Mental Tinggi, Arema FC Yakin Bawa Pulang Trophy Piala Presiden

“Arema punya banyak pemain berkualitas, kekuatan mereka bertambah setelah datangnya satu striker baru. Arema punya pertahanan yang solid, dan kiper terbaik,” terang Milo.

Pada leg kedua ini, Milo mengaku baik timnya maupun Arema FC sebenarnya memiliki materi pemain yang sama. Hanya saja, keunggulan timnya bermain di depan pendukungnya menjadi modal awal timnya untuk meraih kemenangan 

“Kalau melihat kualitasnya, sekilas mungkin Arema sama dengan Borneo. Tapi, kuncinya bagaimana tim saya bisa lebih bersemangat untuk memenangkan pertandingan,” tegas Milo.

Baca Juga : Ingin Lahirkan Penyanyi Sekelas Happy Asmara, Mantan Wali Kota Malang Peni Suparto Angkat Penyanyi asal Malang

Sebagai informasi Borneo FC kalah dari Arema FC pada laga leg pertama final Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan. Gol tunggal itu diciptakan striker asing tim Singo Edan Abel Camara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Borneo FC Arema FC

Berita Lainnya