30/01/2023 Motor Ninja Adu Banteng dengan Truk di Kademangan, Satu Orang Tewas | Jatim TIMES

Motor Ninja Adu Banteng dengan Truk di Kademangan, Satu Orang Tewas

Jul 13, 2022 18:21
Polisi mengevakuasi jasad korban Yoga Adi Pratama yang tewas akibat kecelakaan
Polisi mengevakuasi jasad korban Yoga Adi Pratama yang tewas akibat kecelakaan

Pewarta: Aunur Rofiq | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

JATIMTIMES- Kecelakaan maut terjadi di Desa Sumberjati Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar. Dilaporkan adu banteng antara motor Kawasaki Ninja VS truk ini menewaskan satu orang, Rabu (13/7/2022).

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, korban meninggal dunia adalah Yoga Adi Pratama pengendara motor Ninja. Korban meninggal dunia akibat benturan keras setelah motornya bertabrakan dengan truk.

Baca Juga : Sukses Sembuhkan ODGJ dan Wujudkan Bebas Pasung, Posyandu Jiwa Desa Wonorejo Blitar Rayakan Ultah ke-5

"Satu orang meninggal dunia atas nama Yoga Adi Pratama. Korban adalah pengendara motor Ninja," kata Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udiyono.

Udiyono menambahkan, kronologis kejadian bermula saat motor Ninja dengan nomor polisi AG 5939 NT yang dikendarai korban berjalan dari arah selatan ke utara.  Memasuki Jalan Umum Desa Sumberjati motor berjalan mengarah ke kanan.

Di saat bersamaan melintas truk AG 8696 Ut yang dikemudikan Sugianto (35). Benturan pun tak dapat dihindari dan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Akibat benturan keras korban meninggal di lokasi kejadian. Sepeda motor milik korban mengalami rusak di bagian depan. Begitupula dengan truk yang dikemudian Sugianto juga mengalami rusak di bagian depan,’’ terangnya.

Baca Juga : "Ditinggal Pas Sayang-sayange", Pisah Sambut Kapolres Tulungagung Diwarnai Suasana Haru

Lebih dalam Udiyono menyampaikan, kasus kecelakaan ini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Blitar. Polisi saat ini tengah memeriksa sejumlah saksi.

‘’Kasus dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Blitar. Jenazah korban meninggal dunia dilakukan visum dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,’’ pungkasnya.

Judul berita Motor Ninja Adu Banteng dengan Truk di Kademangan, Satu Orang Tewas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Kecelakaan di blitar Kecelakaan lalu lintas

Berita Lainnya