Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Puncak HUT Bhayangkara ke-76, Polres Kediri Gelar Tasyakuran

Penulis : Bambang Setioko - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

05 - Jul - 2022, 18:24

Placeholder
Polres Kediri menggelar acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76. Acara tersebut diadakan di lapangan Indoor Mapolres Kediri, Selasa (5/7/2022). (Foto: Dok. Istimewa)

JATIMTIMES - Polres Kediri menggelar acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76. Acara tersebut diadakan di lapangan indoor Mapolres Kediri, Selasa (5/7/2022).

Hari ulang tahun Bhayangkara Ke-76 di Mapolres Kediri dihadiri Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, Kasdim 0809 Kediri berserta tamu undangan stakeholder.

Baca Juga : Kabupaten Malang Bakal Wakili Indonesia di ASEAN sebagai Kota Bersih, Ini Langkah Bupati Sanusi

Sementara itu dalam puncak acara HUT Bhayangkara ke-76 di Polres Kediri diadakan tasyakuran. Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana memotong tumpeng dan diberikan kepada Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K.

Foto: (Dok. Istimewa)

Puncak HUT Bhayangkara ke-76 ini diikuti seluruh jajaran Polda dan Polres baik secara langsung maupun virtual dan terpusat di Akpol Semarang. Kegiatan itu diikuti secara langsung dengan virtual. 

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan puncak acara HUT Bhayangkara ke 76 ini tidak hanya di Polres Kediri, melainkan digelar seluruh Indonesia dan upacara dipimpin Presiden RI Joko Widodo dari Akpol Semarang.

"HUT Bhayangkara ke 76 ini digelar upacara yang diikuti langsung Bapak Presiden Jokowi dari Akpol Semarang," kata AKBP Agung Setyo Nugroho. 

Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 76 mengadakan berbagai rangkaian kegiatan. Di antaranya fun bike, jalan sehat, olahraga bersama, bakti sosial dan lomba kearifan lokal.

Kapolres Kediri mengungkapkan, sesuai arahan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai Polri presisi sehingga ke depannya akan memaksimalkan layanan yang ada di Polres Kediri. 

"Kita juga tidak anti kritik, tapi siap dikritik. Ini demi kebaikan pelayanan kita Polres Kediri kepada masyarakat," ungkapnya. 

Baca Juga : Wali Kota Kediri: Di Era Disrupsi ini, Bukan yang Kuat yang Menang, Tapi yang Bisa Menyesuaikan yang Bisa Bertahan

Lebih lanjut disampaikan AKBP Agung, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pihaknya akan terus berbenah. Salah satunya pelayanan kepada masyarakat.

"Terutama yang dirasakan oleh masyarakat dalam kegiatan pelayanan khususnya anggota ketika menjalankan tugas di lapangan bagaimana etikanya menyampaikan kepada masyarakat," tutur Kapolres Kediri.

Selain itu, demi menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kediri, AKBP Agung bekerjasama dengan semua pihak. Pihaknya akan terus berkoordinasi dengan Forkopimda Kabupaten Kediri dan stakeholder.

"Pastinya kita bersinergi dengan teman-teman media, masyarakat, tokoh agama dan Pemerintah Kabupaten Kediri dalam perekonomian semakin meningkat dan menjaga Kamtibmas," pungkasnya.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bambang Setioko

Editor

Sri Kurnia Mahiruni