4 Cabor Porprov Jatim Resmi Digelar di Kabupaten Situbondo, Berikut Update Terbarunya | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

4 Cabor Porprov Jatim Resmi Digelar di Kabupaten Situbondo, Berikut Update Terbarunya

Jun 26, 2022 12:28
Suasana pertandingan Pentaque Porprov VII Jatim tahun 2022 di Alun-alun Kota Situbondo
Suasana pertandingan Pentaque Porprov VII Jatim tahun 2022 di Alun-alun Kota Situbondo

JATIMTIMES - Empat dari lima cabang olahraga (Cabor) dijadwalkan akan menggelar pertandingan secara resmi dalam Porprov Jatim VII tahun 2022 di Kabupaten Situbondo pada Minggu (26/06/2022).

Empat cabor yang akan menggelar pertandingan perdana Porprov VII Jatim tahun 2022 adalah Pentaque, Voli pantai, Panjat Tebing dan Judo.

Baca Juga : Harap Waspada, Kota Batu Bakal Dilanda Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang

Untuk Cabor pentaque pertandingan akan digelar di Alun - Alun Situbondo. Kemudian Cabor Voli pantai pertandingan dilaksanakan di  Jasalindo Kecamatan Bungatan, dan Judo di GOR Baluran Situbondo.

"Pagi ini kita pembukaan terus dilanjut penyisihan. Rencana ada 4 kategori yang dipertandingan hari ini," jelas  I Wayan Dauh, Ketua Pengkab Pentaque Banyuwangi pada Minggu (26/06/2022).

Selanjutnya voli pantai, panjat tebing dan judo dijadwalkan akan menjalani pertandingan resmi pada  Minggu 26 Juni 2022.

Sementara itu, satu cabor yaitu Hoki telah memulai pertandingan Porprov VII Jatim tahun 2022 sejak kemarin Sabtu (25/06/2022).

Hari ini, hoki putra Banyuwangi akan kembali berlaga dengan Kabupaten Mojokerto di Stadion Abdurrahman Saleh Situbondo. Sedangkan tim putri akan berhadapan dengan lawan berat tim Hoki Kabupaten Malang.

Baca Juga : Tarian 1500 Emak-Emak dan Gubahan Lirik Tantri Kotak dengan Bahasa Madura, Warnai Pembukaan Proprov Jatim

Menurut Karyawanto, Ketua Kontingen Banyuwangi di Kabupaten Situbondo, ada 13 cabor yang dipertandingkan dalam Porprov Jatim. Antara lain angkat besi, angkat berat, binaraga, pentaque, voli pantai, hoki pasir, hoki indoor, hoki outdoor, panjat tebing, anggar, renang OWS, selam laut dan judo.

Dari 13 cabor tersebut, lanjut dia, kontingen Banyuwangi hanya mengikuti 9 cabang olahraga saja. Cabor yang diikuti adalah pentaque, voli pantai, hoki pasir, hoki outdoor, panjat tebing, anggar, renang OWS, selam laut dan judo.

"Untuk 4 cabor, hoki indoor, angkat berat, angkat besi dan binaraga, Kabupaten Banyuwangi tidak mempunyai atlet yang ikut bertanding di Kabupaten Situbondo," jelas Karyawanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Porprov jatim porprov 2022

Berita Lainnya