Kalah Dari Kota Blitar, Tim Basket Banyuwangi Putri Kejar Peluang Baru | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Kalah Dari Kota Blitar, Tim Basket Banyuwangi Putri Kejar Peluang Baru

Jun 22, 2022 14:09
Tim Bolabasket Banyuwangi Putri kostum gelap saat bertanding dalam Porprov Jatim di GOR Garuda Jember (Foto; Nurhadi/BanyuwangiTIMES)
Tim Bolabasket Banyuwangi Putri kostum gelap saat bertanding dalam Porprov Jatim di GOR Garuda Jember (Foto; Nurhadi/BanyuwangiTIMES)

JATIMTIMES - Tim basket Banyuwangi Putri harus mengakui ketangguhan tim Putri Kota Blitar dengan skor 35 - 57, dalam lanjutan pertandingan cabang olahraga (Cabor) bola basket Porprov VII Jatim yang digelar di GOR Bola basket Garuda Jember pada Selasa (22/06/2022).

Menurunkan starting five Aurel, Kansha, Caitlyn, Selly dan Renata pada pertandingan kedua, Cabor bola basket pada kuarter pertama tim Banyuwangi tertinggal 5 poin atas tim Blitar dengan skor 12-7.

Baca Juga : Menko Airlangga Bahas Potensi Peningkatan Ekonomi Digital Bersama IBM

Dengan melakukan pressing ketat satu lapangan penuh, anak-anak Blitar pada kuarter kedua berhasil menambah 16 poin. Sementara Banyuwangi hanya menambah 7 poin, sehingga dalam kuarter ini berakhir dengan skor 28 - 14.
Memasuki kuarter tiga, anak asuh Tommy Sanjaya tidak mampu melepaskan diri dari tekanan lawan dan dalam kuarter ini Banyuwangi tertinggal dengan 41- 25.

Selanjutnya dalam kuarter keempat para pemain Blitar beberapa kali berhasil melakukan three poin dan semakin unggul jauh dari Banyuwangi yang tidak berhasil melakukan perbaikan. Hingga akhir pertandingan skor 57 - 35 untuk kemenangan Kota Blitar.

Menurut Tommy Sanjaya, Coach basket Putri Banyuwangi, dalam pertandingan kedua anak asuhnya tidak bisa bermain lepas. Sehingga instruksi yang diberikan tidak jalan.

"Mental anak-anak dalam pertandingan kali ini kurang bagus. Semoga dalam sisa pertandingan melawan Kabupaten Pasuruan mereka bisa melakukan perbaikan agar menang dan lolos ke babak selanjutnya," jelas Tommy.

Baca Juga : Tips Glowing Luar dan Dalam, Tak Perlu Mahal dan Pakai Skincare

Dia menuturkan, meskipun mengalami kekalahan, namun tim putri Banyuwangi masih memiliki peluang untuk lolos babak selanjutnya.
Sementara dalam pertandingan sebelumnya Caitlyn dkk mampu mengalahkan tim putri Kabupaten Kediri dengan skor 66 - 55.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
tim basket banyuwangi Kabupaten Banyuwangi

Berita Lainnya